AFC Cup; Tampil Dominan, Bali United Justru Tertunduk di Kamboja

Hasil pertandingan lanjutan Piala AFC Cup, Svay Rieng vs Bali United di Phnom Penh Olympic Stadium, Selasa, (25/2/2020). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook).

INIPASTI.COM, PHNOM PENH – Bali United harus pulang dengan tangan kosong usai melakoni laga tandang pada gelaran AFC Cup 2020. Serdadu Tridatu ditundukkan oleh Svay Rieng FC di Phnom Penh Olympic Stadium, Kamboja, Selasa, (25/2/2020).

Tim Besutan Stefano Cugurra Teco ini sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Malvin Platje dkk tampil dominan, terutama pada babak kedua.

Inline Ad

Namun, Bali United memang sudah tertinggal 0-2 dari tuan rumah. Gol Svay Rieng diciptakan oleh Hoy Phallin pada menit ke-12 dan Jean Befolo Mbaga Marie Privat menit ke-19.

Baca Juga:  Dibantai Wakil Australia, Bali United Tutup Asa di Liga Champions Asia

Sejak menit awal babak kedua, Bali United sudah keluar menyerang. M Rahmat banyak menciptakan peluang. Namun sayang, buruknya penyelesaian akhir menjadi salah satu penyebab kekalahan wakil Indonesia ini.

Dari statistik, jawara Liga 1 2019 ini ini melesakkan 18 shot, 9 di antaranya on target. Namun hanya satu yang berbuah menjadi gol. Gol semata wayang Bali United itu diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-59.

Hingga akhir pertandingan, Bali United mempunyai 65 persen penguasaan bola. Tapi tidak bisa dimanfaatkan secara optimal sehingga M Rahmat dkk harus kalah 1-2 dan pulang ke Indonesia dengan tangan kosong.

Baca Juga:  Bertemu Alumnus Liga Champions, Berikut Jadwal Lengkap PSM di AFC Cup 2020

(Sule)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.