Agus AN Harap Kader Terbaik Pemuda Muhammadiyah Jadi Pendakwah

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang saat menghadiri Rakorwil Muhammadiyah di Wajo. Pemuda Muhammadiyah diminta hadirkan pendakwah, Jumat (23/12). (Foto : Iin Nurfahraeni)

INIPASTI.COM, WAJO – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang meminta agar pemuda Muhammadiyah dapat menyiapkan kader-kader terbaiknya menjadi pendakwah, agar dapat tahan terhadap godaan.

Godaan yang dimaksud, menurutnya yaitu masuknya paham-paham yang dapat merusak ideologi dan terpengaruh narkoba, “Saya minta para pemuda muhammadiyah sebagai garda terdepan dapat menghalangi ini agar tidak merusak  anak bangsa,” kata Agus, di Gedung Serbaguna, dalam rangka Rakorwil Pemuda Muhammadiyah, Jumat (23/12).

Inline Ad

Baca juga :Arqam Azikin: Banyak Pemuda di Indonesia Belum Cerdas dan Kritis

Baca Juga:  Dahlan Rais Buka Regional Meeting LPCR KTI di Makassar

Ia menjelaskan, saat ini masalah-masalah sosial makin mengkhawatirkan, sehingga diperlukan langkah-langkah mengantisipasi untuk mengantisipasi hal tersebut.

“Kita harus menjaga dengan memberikan pemahaman betapa pentingnya menjaga keutuhan NKRI ,” ungkapnya.

Sementara itu, pimpinan Pemuda Muhammdiyah Wilayah Sulsel, Mahyuddin mengungkapkan, rapat koordinasi yang dilakukan pada 23-25 Desember ini, diharapkan  bisa saling memantapkan ruang komunikasi agar nantinya bisa lebih eksis lagi.

“Kami minta bisa saling bersinergi antara Pemuda Muhammadiyah dan Pemerintah Provinsi, terutama dalam program kepemudaan,” terangnya.

Baca Juga:  Asian Games 2018, Sumarsono Ajak Gemakan Pesta Olahraga Terbesar se-Asia

Mahyuddin menjelaskan, pihaknya berupaya agar dapat meningkatkan kapasitas pemuda Muhammadiyah terutama dalam membangun komunikasi, terutama dengan Pemerintah.(*)

Baca juga :Maju Pilgub, Agus AN: Silakan Tanya Rakyat

//

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad