AHY Agendakan Monitoring dan Evaluasi Jelang Pilkada di 7 Provinsi Termasuk Sulsel

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diagendakan akan melakukan kunjungan ke 7 provinsi di Indonesia jelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Provinsi yang akan dikunjungi, Sulawesi Utara (Manado), Sulawesi Selatan (Makassar), Kalimantan Tengah (Palangka Raya), Sumatera Utara (Medan), Sumatera Barat (Padang), Jambi, dan Sumatera Selatan (Palembang)

Inline Ad

Untuk provinsi Sulawesi Selatan, AHY berencana melakukan kunjungan pada 25 November 2020 di Makassar, dengan agenda monitoring dan evaluasi persiapan partai Demokrat menghadapi Pilkada serentak.

“Fokus pada monitoring dan evaluasi jelang Pilkada. Setelah dari Manado akan dilanjutkan ke Makassar pada tanggal 25 dan sore ke Palangka Raya,” kata Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah Erbe, Rabu 18 November 2020.

Baca Juga:  Hindari Informasi Liar, Gerindra Sulsel Minta Syawal Tak Bicara Soal Pilkada

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menuturkan dalam kunjungan ini AHY akan menggelar media media gathering bersama pasangan calon kepala daerah usungan Demokrat dan ketua-ketua DPC Demokrat se Sulsel.

“Dalam kunjungan nanti mungkin juga ketua-ketua DPC akan menyampaikan laporan (soal Pilkada),” ujarnya.

Ulla sapaan akrab Ni’matullah menambahkan dalam kunjungan AHY ini akan dibatasi jumlah peserta yang hadir yakni tak lebih dari 50 orang dengan menggunakan Protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:  Kemendagri Isyaratkan Carateker Gubernur dari Kalangan TNI/Polri

“AHY minta kalau bisa semua ketua DPC yang hadir harus di rapid tes karena AHY selalu menyuarakan upaya pencegahan covid ini,” tutur Ulla.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.