AHY Perkenalkan 14 Program Unggulan ke Kader Demokrat di Gowa

AHY saat bertemu kader Demokrat di Gedung Haji Bate, Kabupaten Gowa.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perkenalkan program partai Demokrat dihadapan ribuan kader partai di Gedung Haji Bate, Kabupaten Gowa.

Ada 14 program unggulan diperkenalkan oleh Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu, yakni ciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan, kelolah keuangan dan tingkatkan pelayanan BPJS, dengan mengutamakan golongan kurang mampu.

Kemudian berikan subsidi listrik untuk golongan kurang mampu dan sediakan secara cukup BBM premium, pertahankan subsidi pupuk untuk petani, stop impor pangan ketika musim panen, tingkatkan gaji pegawai, angkat secara bertahap guru dan honorer, lanjutkan pembangunan infrastruktur, berikan perlindungan hukum kepada rakyat, dan jaga kebinakeaan dan kerukunan.

Baca Juga:  Demokrat Sulsel Roadshow Amalia Ramadhan di 4 Kabupaten

“Inilah program prioritas kami,”ujar AHY.

Mantan calon gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan, saat ini kondisi masyarakat sulit mendapatkan pekerjaan. Padahal di jaman pemerintahan SBY yaitu tahun 2004-2014 angka pengangguran turun menjadi 4,2 persen. Sementara di pemerintahan sekarang angka pengangguran turunnya sangat sedikit hanya 0,36 persen.

“Faktanya saya keliling Nusantara banyak mengeluh sulit mendapatkan pekerjaan yang layak. Jika Demokrat diberi kepercayaan oleh masyarakat di pemilu 2019 ini maka kami siap memperjuangkannya,”katanya.

Baca Juga:  NH Janjikan 3 Kursi Untuk PKB Sulsel di DPR RI

Ia juga heran UMKM penyumbang 60 persen PDB dan menyerap 108 juta tenaga kerja tapi saat ini kondisi UMKM lesuh. Karena tingginya pajak.

(Muh. Seilessy).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.