Ajiep Padindang Kumpulkan Jaringan Pemenangan se Sulsel

Calon anggota DPD RI Ajiep Padindang.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Calon anggota DPD RI, Ajiep Padindang kumpulkan ratusan jaringan pemenangan se Sulsel di Kantor Balai Senator DPD RI di Jalan Topaz Raya, Makassar, Senin 31 Desember 2018.

Ajiep mengatakan kegiatan yang dilakukan ini dalam bentuk syukuran sekaligus silaturahmi akhir tahun bersama semua simpul pemenangan.

“Kita sebut istilah syukuran dalam bentuk silaturahim akhir tahun dengan seluruh jaringan pemenangan saya se Sulsel yang sempat kita undang dan sempat hadir,” kata Ajiep.

Silaturahmi ini, kata dia, untuk memperkuat gerakan pemenangan di tahun baru 2019 nanti hingga masuk pencoblosan nanti.

Baca Juga:  Caleg dan Parpol Dilarang Pasang APK di 18 Jalur Ini di Makassar

“Ini dari semua segmen pemilih, ada berbagai segmen saya berbagai jaringan saya. Semua terwakili, baik di teman-teman saya di kesenian, kebudayaan, ada jaringan terstruktur saya masih ada yang kita sebut Jip Komunity,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini mengatakan kedatangan tim di syukuran ini hanya perwakilan beberapa kabupaten/Kota. Namun saat ini seluruh tim pemenangannya sudah terbentuk di 21 Kabupaten/Kota se Sulsel.

“Kecuali di 3 kabupaten yang belum terbentuk yaitu kabupaten Selayar, Enrekang sama Luwu Timur,” tuturnya.

Ia menyebutkan akan fokus penyebaran suara di 12 Kabupaten/Kota diantaranya Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Jeneponto, Maros, Pangkep, Barru, Makassar, dan Gowa.

Baca Juga:  ABM Perkuat Jaringan Tim Pemenangan di Sulsel

“12 Daerah ini wajib kita dapat sebaran suara. Karena keterpilihan calon DPD harus dapat sebaran suara di 12 kabupaten/Kota itu dasarnya. Biar saya dapat suara di Makassar atau Bone berapa kalau tidak ada sebaran di 12 Kabupaten itu tidak sah. Sama dengan syarat pencalonan kemarin,” tuturnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.