Akbar Faisal Salut Kinerja RMS di NasDem Sulsel

Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPP Partai NasDem, Akbar Faisal

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, semakin gencar membangun infrastruktur partai hingga tingkat DPRt di 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPP Partai NasDem, Akbar Faisal mengapresiasi kemajuan partai NasDem Sulawesi Selatan, yang dinahkodai oleh RMS. Dengan kinerja yang terus berkembang, anggota DPR RI ini optimis NasDem dapat menjadi partai pemenang pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Inline Ad

“Dia sangat berpengalaman karena menjabat Bupati 2 periode, Dia anak muda, dan pengusaha. Saya sebagai pimpinannya sangat mengapresiasi. Saya kan seniornya,” ujar Akbar Faisal saat ditemui warkop Sija, Jalan Boulevard, Makassar, Senin (14/11).

Baca Juga:  RMS Kembali Garap Luwu Raya

Ia mengaku setelah beberapa bulan menjabat sebagai ketua partai NasDem Sulsel. RMS dinilai mampu membawa perubahan luar biasa, dengan berbagai kegiatan yang aktif di masyarakat.

“Kami memberikan dukungan dan apresiasi kepada RMS dan dia layak. baru beberapa bulan memimpin sudah banyak yang Dia lakukan,” ucap Akbar Faisal.

Sebagai pendiri partai ini, kata Akbar Faisal. Ia sangat berharap RMS melakukan konsolidasi partai untuk kepengurusan dan konsolidasi Pilkada untuk merebut kemenangan pada momentum Politik 2018-2019 mendatang.

Baca Juga:  Gerindra kecewa, tiga kadernya disiapkan jadi menteri

“Untuk pusat (DPR RI) targetnya menang. Sementara untuk DPRD Sulsel minimal 15 kursi,” ungkapnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.