Akhiri Tahun 2019, Artpro Gelar Trend Hijab Expo

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Penghujung tahun 2019 kali ini, Artpro bakal menggelar trend hijab expo yang akan dilaksanakan pada 5-8 Desember mendatang di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Jl. AP. Pettarani, kota Makassar.

Event Director Artpro, Andi Zulfikar mengatakan perhelatan hijab expo 2019 tahun ini dikemas secara menarik dengan menampilkan 19 desaigner lokal asal Makassar.

“Kali ini, trend hijab expo 2019 yang diadakan di Claro hotel Makassar selama empat hari dimeriahkan berbagai kegiatan,” katanya. Senin (2/12/2019).

Hal itu pun disampaikan Public Relations Andi Karmila, kata dia trend hijab expo 2019 yang digelar dari hari Kamis 5 Desember akan dibuka dengan opening ceremony, demo make-up, performa desainer, dan ditutup tutorial makeup dan kerudung,” jelasnya.

Baca Juga:  Syahrul Serahkan LKPD 2017 Ke BPK

Selain itu, salah satu desainer asal Makassar yang bakal hadir di trend hijab expo 2019 Mahdalia Makkulau, owner Butik Lutfiah itu mengungkapkan kebanggaannya terhadap kegiatan menarik yang menyertakan pihaknya ikut berpartisipasi di dalamnya.

“Di Trend hijab expo 2019 kali ini, kami akan menampilkan desain terbaru yang merupakan hijab berbahan tenun Rongkong dari Palopo,” tuturnya.

Baca Juga:  Cabup dan Cagub yang Ingkar Janji?

Lanjut Lia sapaan akrab sang desainer, menggunakan kain berbahan tenun Rongkong tersebut bertujuan melestarikan kain khas Sulawesi Selatan yang hampir punah.

Dimana diketahui saat ini, bukan hanya hampir punah tetapi juga kain tenun Rongkong yang sangat unik itu tidak banyak diketahui masyarakat.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.