Akhirnya Yasonna Laoly Minta Maaf Kepada Masyarakat Tanjung Priok

INIPASTI,COM,JAKARTA, Menkum HAM Yasonna Laoly meminta maaf kepada warga Tanjung Priok.

Yasonna mengatakan tak ada sedikit pun niat menyinggung perasaan warga Tanjung Priok terkait pernyataannya.

Inline Ad

“Bahwa kemudian ternyata itu berkembang dengan penafsiran yang berbeda di media massa dan publik luas, sehingga saudara-saudaraku merasa tersinggung, maka saya menyampaikan permohonan maaf.

Akan tetapi sekali lagi ingin saya sampaikan saya sedikit pun tidak punya maksud itu,” kata Yasonna dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Yasonna juga menyampaikan terima kasih kepada warga Tanjung Priok. Dia kembali menegaskan tak bermaksud menyinggung perasaan warga.

Baca Juga:  Instruksi Presiden Jokowi Terkait Kebakaran TPA Antang

“Saya menyampaikan juga terima kasih bahwa saya diingatkan oleh saudara-saudara saya warga Tanjung Priok, sekaligus ingin menjelaskan bahwa apa yang saya sampaikan saat acara Resolusi Pemasyarakatan 2020 di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta itu sama sekali tidak dimaksudkan untuk menyinggung perasaan saudara-saudara di Tanjung Priok,” tuturnya.

Yasonna pun berharap pascapermohonan maafnya ini tak ada lagi kesalahpahaman. Dia juga berencana bersilaturahmi dengan warga Tanjung Priok dalam waktu dekat.

“Saya berharap setelah konpers ini kita dapat kembali menyatukan hati dan diri kita sebagai sesama anak bangsa. Mudah-mudahan, saya akan mencari waktu yang pas untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara di Tanjung Priok,” ujar politikus PDIP itu.

Baca Juga:  Virliana Yuniar, Mahasiswa Fuzhou University  Berhasil Pulang dari China dengan Dana Pribadi

Semoga dengan peristiwa diatas, para pejabat dimasa mendatang dapat hati-hati mengeluarkan statement, karena biasa persoalan sedikit emosi warga mudah tersulut, di tengah kondisi perekonomian yang kurang menguntungkan dewasa ini, ungkap  seorang nitizen (syakhruddin)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.