Aktor Film The Crown Josh O’Connor Mengatakan Pangeran Charles ‘Tidak Berguna’ kecuali Jika Dia Menjadi Raja

INIPASTI.COM, ‘Kenyataan bahwa kamu harus menunggu ibumu meninggal dulu agar hidupmu bermakna, dan apa artinya itu bagi seorang pria muda. Masalah itu tentu sangat membingungkan,” kata aktor tersebut.

Aktor Josh O’Connor, yang berperan sebagai Pangeran Wales dalam film The Crown, menyatakan keyakinannya bahwa ahli pewaris kerajaan Inggris itu “tidak berguna” sampai dia menjadi raja.

Inline Ad

O’Connor membuat penampilan pertamanya sebagai Pangeran Charles di musim ketiga film The Crown, yang dirilis di Netflix pada November 2019.

Pemain berusia 30 tahun itu akan mengulangi perannya sebagai putra tertua Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh di musim keempat, yang dijadwalkan tayang akhir tahun ini.
Berbicara kepada Esquire UK , O’Connor menggambarkan bagaimana dia memandang posisi Pangeran Charles dalam keluarga kerajaan.

“Kenyataan bahwa kamu harus menunggu ibumu meninggal dulu agar hidupmu bermakna, dan apa artinya itu bagi seorang pria muda. Masalah itu tentu sangat membingungkan, ”katanya.

Baca Juga:  Sentuh Hati Pukau Peserta Seminar di Yokohama

Charles tidak selalu menginginkan kekuasaan, tetapi sebelum ibunya meninggal, apa yang bisa dia lakukan? Untuk apa dia ada? Dia tidak berguna. “

Dalam salah satu adegan di musim ketiga The Crown, tokoh Pangeran Charles berbagi sentimen serupa dengan Camilla Shand yang diperankan oleh Emerald Fennell.

Dia memberi tahu calon istrinya bahwa hidupnya “tak lebih dari buah simalakama”, yang di dalam naskah film dinyatakan dengan kalimat: “Sebelum dia (sang ibu) meninggal, saya tidak benar-benar hidup.”

Selama wawancaranya dengan Esquire , O’Connor juga mengatakan sungguh “berguna” sebenarnya bahwa dirinya sebenarnya tidak tahu banyak tentang Duke dan Duchess of Sussex ketika dia ditanyai tentang pasangan itu.

“Sangat berguna, karena jika saya misalnya mencoba menipu Anda tentang keluarga kerajaan, saya tidak akan bisa, karena saya tidak tahu apa-apa,” kata aktor Negeri Dewa itu.

Baca Juga:  Serangan Gereja Prancis: Kaum Muslim Hadiri Misa

“Ketika kami pergi ke Golden Globes, orang-orang bertanya tentang Harry dan Meghan dan saya harus berkata, ‘Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan.’ Karena saya benar-benar tidak tidak tahu tentang. ”

Pada hari Selasa 11 Agustus, sebuah biografi tidak resmi tentang Duke dan Duchess of Sussex, berjudul Finding Freedom dan ditulis oleh jurnalis kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand, diterbitkan.

Seorang juru bicara keluarga Sussex telah menekankan bahwa pasangan itu tidak terlibat dalam penulisan buku tersebut, karena buku tersebut mendokumentasikan pengalaman pribadi penulis sebagai reporter kerajaan yang bekerja di dekat Meghan dan Pangeran Harry.

Dalam buku tersebut, penulis menyatakan bahwa Pangeran Charles memiliki kenang-kenangan sentimental dari pernikahan Meghan dan Pangeran Harry yang ia simpan di Clarence House.

Pangeran Wales memiliki foto hitam-putih yang dipajang, yang menunjukkan dia menggandeng menantu perempuannya menyusuri lorong istana, klaim penulis.

Baca Juga:  Hukum Karma! As Roma Kalahkan Barcelona

//independent.co.uk

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.