Aktor Jackie Chan Dikarantina Karena Virus Corona, Benarkah Terinfeksi?

INIPATI.COM, Hongkong- Kabar isu beredar di pemberitaan media internasional. Dari halaman TodayOnline, pada 21 Februari 2020, kepolisian Hongkong mengkonfirmasi bahwa 59 polisi dikarantina setelah menghadiri pesta pensiun seorang rekan perwira polisi berusia 48 tahun yang kemudian dinyatakan positif terkena virus.

Awal isunya, Jackie Chan dikarantina setelah video beredar sang aktor dengan sejumlah selebriti lainnya ramai diperbincangkan di media sosial sedang makan malam dengan sejumlah polisi. Dalam video itu, Jackie dan kawan-kawan tampak berkumpul tanpa mengenakan masker.

Baca Juga:  Terciduk oleh Pacar Sendiri dengan Wanita lain, Begini Kisah Pilunya
Inline Ad

Sontak buat para penggemar aktor laga ini menyayangkan, aktor ini, tak memakai masker untuk mencegah penularan virus corona saat perayaan itu berlangsung.

Setelah jadi perbincangan publik, Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Hong Kong mengungkapkan bahwa pesta itu bersifat pribadi sehingga tak ada upaya pencegahan virus corona.

Namun, beberapa pihak dengan cepat menyatakannya sebagai berita palsu. Mereka mengatakan “Jackie Chan dan Komisaris Polisi tidak berada di pertemuan yang sama, ini pertemuan yang berbeda,”.

Baca Juga:  WNI di Wuhan Dievakuasi, Berikut 4 Lokasi Mereka Dikarantina

Hal ini mendesak semua orang untuk tidak serta merta langsung percaya dan berbagi informasi palsu.

(Dhirga Erlangga)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.