Alex Goncalves Gagal Eksekusi Penalti, Laga Persela Vs Perseru Ditangguhkan

Suporter Persela Lamongan masuk ke dalam lapangan pada saat pertandingan Persela Lamongan vs Perseru Badak Lampung masih bergulir, Rabu, (20/11/2019).
Top Ad

INIPASTI.COM, LAMONGAN – Laga Pembuka pekan ke-28 Shopee Liga 1 Indonesia, Persela Lamongan versus Perseru Badak Lampung, ditangguhkan. Pasalnya, banyak suporter tuan rumah yang masuk ke tengah lapangan. Beberapa di antaranya terlihat membawa spanduk bertuliskan “Jangan Bikin Malu Lamongan”.

Olehnya, pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Rabu, (20/11/2019) itu dihentikan saat pertandingan baru berjalan 80 menit.

Masuknya oknum suporter ini tak terlepas dari kekecewaan mereka kepada tim kesayangan La Mania, julukan suporter Persela. Betapa tidak, Laskar Joko Tingkir saat ini berada di zona degradasi.

Baca Juga:  Ferdinand Sinaga Lengkapi Pembantaian PSM Makassar Pada Persipura Jayapura

Belum lagi saat pertandingan berlangsung, Alex dos Santos Goncalves gagal mengeksekusi penalti. Sepakannya berhasil dibaca oleh Kiper Badak Lampung, Daryono. Sehingga skor tidak berubah, tetap 0-0.

Persela mendapatkan hadiah penalti karena pada menit ke-70, Hariyanto Panti melakukan pelanggaran-pelanggaran di dalam kotak terlarang. Dia mengangkat kaki sangat tinggi hingga nyaris mengenai wajah pemain Persela.

Baca Juga:  Dipermalukan PSIS, Persela Ganti Posisi Persija di Zona Degradasi

Saat tendangan Alex Goncalves gagal itulah, suporter sudah mulai masuk ke dalam lapangan.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.