Alexis Sanchez ke Manchester United, David Bekham: Saya Masih Tidak Percaya

David Beckham (FOTO/INT)
Top Ad

INIPASTI.COM, SPORT – Alexis Sanchez yang mendapat transfer bebas ke Old Trafford awal bulan ini sebagai bagian dari kesepakatan swap, dengan Henrikh Mkhitaryan menuju ke London Utara.

David Beckham mengakui bahwa dia tidak mengharapkan kesepakatan tersebut untuk lolos namun telah mendukung pemain Chili itu untuk unggul di bekas klubnya.

Mantan kapten Inggris, yang berbicara saat peluncuran franchise Major League Soccer-nya di Miami, mengatakan “Saya masih tidak percaya itu terjadi, jujur saja,” ungkapnya seperti yang dikutip Skysports.

“Ketika dia menjadi bagian dari klub sebesar Arsenal dan kemudian dia pindah beberapa jam lagi ke utara ke klub terbesar, sungguh menakjubkan melihat,” tambah legenda dari klub berjuluk Red Devils itu.

Baca Juga:  Jelang Lawan Sriwijaya FC, Robert Siapkan 11 Amunisi Terbaiknya

“Kami semua berharap dia beruntung, saya adalah penggemar Manchester United jadi saya bersemangat untuk memiliki seseorang dari bakatnya mengenakan kemeja Manchester United – jadi inilah saat yang menyenangkan bagi kami,” kata Beckham.

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, (FOTO/Istimewa)

Beckham juga menyatakan dukungannya untuk bos anyar Jose Mourinho, yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak yang berkomitmen untuk United sampai tahun 2020.

“Tentu dia pantas untuk Manchester United,” kata Beckham. “Kami berbicara tentang Jose Mourinho Dia adalah salah satu manajer terbaik dalam permainan ini.

Baca Juga:  Tandukan Melvin Platje Tundukkan PSM Makassar, Bali United Puncaki Klasemen

“Semua orang akan memiliki pendapat sendiri tentang [Mourinho] sebagai manajer, dia sebagai pribadi, dia sebagai individu. Tapi apakah dia orang yang tepat untuk memimpin Manchester United? Ya, tentu saja dia,” tandasnya.

(Ahadri)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.