Alumni SMP – SMA Raiders Hasanuddin Ujung Pandang Kembali Melakukan Aksi Solidaritas

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Setelah sebelumnya IKA alumni SMP-SMA RAIDERS HASANUDDIN UJUNG PANDANG Melakukan aksi sosial dengan gerakan pembagian 1000 masker, sebagai bentuk kepedulian memutus rantai penyebaran virus corona.

Pada Jumat (8/5/2020), aksi sosial ini dikomandoi langsung oleh sang ketua IKA Bapak Agussalim, Sekretaris Titi Dg Caya dan Bendahara Ibu Hasnawati, serta dibantu dengan anggota IKA yang hadir lebih dari 24 orang melakukan pembagian 800 dos Takjil buka puasa kepada tiga panti asuhan yang ada di Kelurahan Karuwisi Kota Makassar.

Inline Ad

800 paket takjil tersebut dibagikan pada tiga panti asuhan, Bustanul Islamia, Ikhlas Amalia dan Riskullah.

Aksi sosial kali ini bertemakan ‘Gerakan Jumat Berkah Solidaritas Alumni Raiders Hasanuddin Ujung Pandang,’ dalam aksi menebar menfaat ini turut hadir pula, Bapak Andi Tasry, selaku Komisaris besar IKA Alumni Raiders Hasanuddin Ujung pandang.

Ikatan Alumni yang bermotto  ‘sipakatuo sipakklebbi’ ini terus melakukan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, meski dalam suasana Virus Corona yang masih belum reda, namun hal tersebut sama sekali tidak mengurangi rasa kepedulian Ikatan Alumni SMP – SMA RAIDERS Hasanuddin Ujung Pandang untuk melakukan aksi mulia guna meringankan beban mereka yang kurang beruntung.

-LIMINDO-

Bottom ad

Leave a Reply