Amunisi Baru Mustaman di Pilwalkot Makassar 2018

Beberapa mahasiswa yang mengatasnamakan diri Aliansi Mahasiswa Massenrengpulu berkunjung ke Media Center Aman For Makassar 2018, Selasa (6/12). (Foto : Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Sejumlah mahasiswa asal Kabupaten Enrekang di Makassar mendatangi Media Center Aman For Makassar 2018, Selasa (6/12). Mereka menyatakan diri siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan HA Mustaman di Pilwalkot Makassar 2018.

Dalam rilis yang dikirim ke redaksi Inipasti.com, Selasa (6/12). Para mahasiswa menyebut dirinya dari Aliansi Mahasiswa Massenrengpulu. Hal ini menambah satu lagi amunisi terhadap Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar HA Mustaman (Aman), untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar.

Inline Ad

“Kami datang ke sini bertemu dengan Aman dan menyatakan komitmen untuk memenangkan beliau sebagai Wali Kota Makassar tahun 2018 mendatang,” ungkap Koordinator Aliansi, Ridwan Wawan purnama.

Baca Juga:  Tak Ingin ada Dinasti, Nurdin Abdullah: Jabatan Jangan Wariskan 

Menurut Ridwan, kapasitas Aman sebagai seorang pemimpin tidak diragukan lagi, sehingga Aman dianggap sangat layak jika menjadi orang nomor satu di Kota Makassar.

“Kapasitas Aman sudah teruji, selain sebagai tokoh pendidikan, beliau juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel selama dua periode,” tambahnya.

Lebih lanjut Ridwan menambahkan, mereka memilih Aman sebagai figur yang diusung pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di Kota Makassar, sebab selama ini dikenal sebagai sosok yang sederhana, dan peduli dengan generasi muda.

Baca Juga:  Ratusan Massa Pendukung DIAmi Kepung dan Panjat Pagar PTTUN

“Kami selaku generasi muda, tentu akan mencari figur yang sederhana, mampu bergaul dengan semua kalangan dan yang terpenting memiliki perhatian terhadap generasi muda, dan kami rasa semua itu ada pada sosok Aman,” ungkap pemuda kelahiran Enrekang tersebut.(*)

Baca juga : Perspektif Andi Mustaman Tentang Diskriminasi Disabilitas

//

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad