Anak-Anak yang Berkeliaran di Gowa Diberi Sanksi

INIPASTI.COM, GOWA– Adnan Purichta Ichsan, Bupati Gowa, menegaskan pihaknya akan memberikan sanksi kepada anak-anak sekolah yang ketahuan berada di tempat umum, padahal dalam keadaan libur .

Dia juga memerintahkan kepada Dinas Pendidikan Gowa, untuk melakukan kordinasi dengan pihak sekolah, agar-agar anak yang sedang libur tidak berada di tempat umum.

Inline Ad

“Saya minta Pak Kadis, untuk teruskan kebijakan ke sekolah, agar anak-anak tetap berada di rumah, bukan tempat umum,” tegas Bupati, Senin (06/04/2020).

Baca Juga:  Belanda Musnahkan Jutaan Bunga Saat Coronavirus Merusak Pemasaran


Menurut orang nomor satu di daerah ini, bahwa liburan yang diberikan kepada anak sekolah, bukan berarti bebas dengan tugas-tugas sekolah, sebab sistem pembalajaran masih terus jalan kendati anak-anak tetap di rumah. “Jadi karena ada tugas yang harus diselesaikan oleh anak-anak kita, sehingga salah kalau mereka ada di tempat umum,” ujarnya.

Pihak Kasatpol PP, untuk mengedukasi anak-anak yang ke dapatan berada di tempat umum bahkan menegur jika menemukan anak sekolah berada ditempat umum, atau di luar rumah tanpa keperluan yang sifatnya urgent dan mendesak.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.