Andi Jamaluddin Tak Terdata di Sistem, IMUN Pastikan Tim dan Relawan Loyal Jelang Pencoblosan

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Juru bicara Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, Muwaffiq, menegaskan, Andi Jamaluddin yang disebut sebagai tokoh masyarakat di Rappokalling Utara, Kecamatan Tallo, tidak terdata sebagai relawan atau tim IMUN (Irman – Zunnun). Ia memastikan, tidak ada tim atau relawan IMUN yang mengalihkan dukungannya.

“Tidak ada satupun tim atau relawan yang terdata di sistem kami, yang mengalihkan dukungannya. Justru, semua makin solid dan menunjukkan loyalitasnya untuk memenangkan IMUN,” kata Muwaffiq, Sabtu, 28 November 2020.

Inline Ad

Ia mengungkapkan, dukungan untuk IMUN justru terus mengalir dari berbagai kalangan, dua pekan jelang hari pencoblosan. Program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti BPJS Kesehatan Kelas III yang akan dibayarkan oleh pemerintah kota, menjadi magnet luar biasa bagi masyarakat.

Baca Juga:  Appi-Rahman Diserang Black Campaign, Jubir: Kami Sudah Kantongi Nama dan Alamat Pelaku

“Program-program IMUN bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat. Pak Irman dan Pak Zunnun, satu-satunya yang punya program ini,” ujarnya.

Muwaffiq mengungkapkan, sebenarnya pihaknya tak ingin ikut-ikutan dengan pola saling klaim serta pengalihan dukungan yang dilakukan kandidat lain. Namun, sangat penting melakukan klarifikasi agar ke depan tidak ada lagi yang mengaku-ngaku sebagai pendukung IMUN, lalu menyampaikan ke publik mengalihkan dukungan.

“Bisa kita lihat bertebaran di sosial media. Mengaku pendukung A, alihkan dukungan ke B dan C. Begitu terus, kita disuguhkan dengan berita-berita seperti itu. Kami tak mau seperti itu. Tapi ketika ada yang mengaku bagian dari kami, tentu harus kami klarifikasi,” tegasnya.

Baca Juga:  Quick Count LSI, Pasangan Danny-Fatma Unggul di Makassar

Sementara, salah seorang Kerabat Kadir Halid, Ifan, mengakui jika Andi Jamaluddin adalah pendukung Kadir Halid saat Pilwali Makassar 2013 lalu. Namun, tidak pernah direkrut untuk masuk sebagai relawan dan tim Irman – Zunnun.

“Dia kan mengaku sebagai pendukung Kadir Halid tahun 2013. Itu benar. Tapi dia tidak pernah direkrut sebagai tim dan relawan IMUN. Jadi, tidak benar yang dia katakan di media,” kata Ifan.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.