Andmesh Kamaleng Buat Kaum Hawa Cemburu di Beautiful Malino

Mardiana (paling kiri) bersama rekan-rekannya saat menyaksikan aksi Andmesh Kamaleng di Hutan Pinus pada event Beautiful Malino, Minggu, (14/7/2019). (Foto : Sule)

INIPASTI.COM, MALINO – Music and Art Beautiful Malino 2019 menampilkan juara Rising Star Indonesia, Andmesh Kamaleng. Pelantun lagu ‘Hanya Rindu’ itu tampil pada hari kedua pelaksanaan Beautiful Malino, Minggu, 14 Juli 2019 kemarin.

Dalam aksi panggungnya, Andmesh memanggil seorang wanita untuk naik ke atas panggung. Hal itu pun mengundang teriakan histeria dari penonton yang umumnya adalah kaum hawa. Apatah lagi saat itu dia membawakan lagu ‘Cinta Luar Biasa’.

Teriakan penonton makin menjadi saat sang gadis yang terpilih memeluk Andmesh Kamaleng. Sontak seluruh kaum hawa cemburu, bahkan terlihat ada yang melemparkan botol minuman yang dipegangnya.

Baca Juga:  Bagikan Jutaan Rupiah, Sumarsono : Energi Bupati Gowa Luar Biasa

Betapa tidak, selain dipeluk, Andmesh juga bernyanyi sambil berlutut di hadapan gadis tersebut. Tangan sang gadis pun dicium oleh Andmesh.

Salah satu pengunjung Beautiful Malino, Mardiana mengaku sengaja datang dari kampungnya untuk menyaksikan Andmesh Kamaleng. Dia bersama rekannya telah menunggu sejak siang. Padahal Andmesh Kamaleng tampil sekira pukul 17.00 WITA. “Kami sudah di sini sejak siang tadi,” singkatnya.

Baca Juga:  Workshop Film di Makassar, Silariang : Cinta yang (tak) direstui

Andmesh Kamaleng membawakan 6 buah lagu dalam kesempatan tersebut. Dia tampil setelah Kapal Udara dan Jad n Sugy. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.