Anthony Ginting Balas Dendam, The Minions Tersingkir

Pemain Bulutangkis Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. (Foto : int)

INIPASTI.COM, BULUTANGKIS – Pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke babak Final China Open 2018. Ia mampu membalaskan kekalahannya saat dirinya dihajar oleh Chou Tien Chen di depan publik sendiri. Namun, di depan publik China -yang juga masih serumpun dengan negara asal Chou Tien Chen, Taiwan- giliran Ginting yang singkirkan pemain bulutangkis nomor 5 dunia ini.

Saat Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia, Anthony Ginting dikalahkan oleh pebulutangkis Taiwan ini. Kali ini, di China Open 2018, Ginting menang dalam rubber game. Pemain bulutangkis berusia 21 tahun ini singkirkan Chou Tien Chen di babak semifinal China Open dengan skor 12-21/21-17/21-15.

Baca Juga:  Berlangsung Mendebarkan, Jonatan Christie Akhirnya Berhasil Pulangkan Wakil Thailand

Di partai final, Anthony Ginting bertemu dengan andalan Jepang, Kento Momota yang akan berlangsung hari ini, Minggu, 23 September 2018. Kento Momota berhasil lolos setelah mengalahkan bintang China Shi Yuqi. Pertemuan terakhir antara Anthony Ginting vs Kento Momota, dimenangkan oleh pemain Indonesia ini pada ajang Asian Games 2018.

Sayangnya, keberhasilan Ginting tidak diikuti oleh pemain ganda putra Indonesia, Marcus Gideon – Kevin Sanjaya. Pemain yang dijuluki The Minions ini ditundukkan oleh wakil China, Han Chengkai – Zhou Haodong. Marcus – Kevin tersingkir pada semifinal China Open 2018 dalam rubber game.

Baca Juga:  Usai Kento, Kenta pun Tersingkir, Jonatan Christie ke Final

The Minions harus mengakui keunggulan dari tim lawan. Kalah di game pertama dengan skor 19-21. Han Chengkai – Zhou Haodong dikalahkan pada set kedua, 21-11. Namun, Marcus – Kevin kembali kalah pada game puncak, 17-21. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.