Antologi Puisi, Karya Kedua Akbar G Pemuda Asal Tabbinjai

Top Ad

INIPASTI.COM,Pemuda/i Desa Tabbinjai sudah banyak dikenal oleh orang lain memiliki prestasi yang lumayan banyak, baik itu di bidang akademik ataupun non akademik. Salah satunya adalah Akbar.G yang merupakan pemuda asal Parangbebbu, Dusun Suka, Desa Tabbinjai, Kec.Tombolopao, Kab. Gowa. Ia kembali berhasil menelurkan karya sebuah buku antologi puisi yang berjudul “Negeri Ngeri Para Penipu”.

Akbar.G yang lebih akrab dipanggil Emil ini mengaku bahwa buku tersebut ditulis bersama temannya hanya dalam kurun waktu 1 bulan.

Inline Ad

“Buku ini ditulis pada bulan November tahun 2020 lalu. Negeri Ngeri Para Penipu adalah buku kumpulan puisi dan catatan kecil yang bercerita tentang perjalanan hidup para penulis dalam lingkungan masyarakat. Dalam perjalanan itulah ditemukan kata-kata yang sarat makna, ada semangat, perjuangan, serta selidik-selidik keresahan- keresahan yang berlatar belakang kisah pribadi, pengalaman, serta pemahaman yang bekerja pada indera dramatik para perindu akan kebaikan”. Ungkapnya.

Sebelumnya, mengeluarkan buku yang berjudul Sajak-Sajak Rindu Tanpa Bait Terakhir (2020). Selain itu, karyanya pernah dimuat dalam buku Kenangan Dalam Kenangan (Antologi Puisi 2020), Pesan Untuk ibu (Antologi Cerpen dan Puisi 2020). Akbar.G rajin pula mengirimkan tulisan berupa opini ke media online lokal maupun nasional.

Bottom ad

Leave a Reply