Appi Terget Rebut Kembali Kursi Ketua DPRD Makassar di Pileg 2024

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin menargetkan partai Golkar dibawah kepemimpinannya akan merebut kembali kursi Ketua DPRD Kota Makassar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin saat silaturrahmi bersama pengurus DPD II Golkar Kota Makassar di Hotel Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Senin 8 November 2021.

Inline Ad

Partai Golkar yang saat ini menguasai 5 kursi di DPRD Makassar pada Pileg 2019 lalu. Namun untuk Pileg 2024, ditargetkan naik 100 persen menjadi 10 kursi, sehingga bisa merebut kembali posisi ketua DPRD Makassar yang saat ini dikuasai oleh partai NasDem.

“Target Kita harus naik 100 persen daripada kursi yang ada di DPRD hari ini. Targetnya 10 ya nanti kita akan strategi-strategi ini tentu dengan tahapan-tahapan atau kegiatan yang dilakukan DPP, DPD dan tentu akan menyesuaikan dengan apa yang ada atau culture yang ada di kota Makassar,” kata Appi.

Appi mengatakan untuk mencapai target yang diinginkan tentu semua pengurus dan kader harus tegak lurus bekerja dan tidak terganggu dengan partai lain. Apalagi waktu tidak lama lagi sehingga perlu strategi yang matang menghadapi Pileg nanti.

“Yah setelah ini langsung akan kita duduk untuk meramu kegiatan-kegiatan yang akan kita lakukan, mulai safari untuk melaksanakan musyawarah kecamatan yang ada di kota Makassar sebelum 2022 ini semuanya sudah selesai kan sudah rampung,” ucapnya.

Mantan calon walikota Makassar ini berharap mereka yang masuk dalam kepengurusan harus menjadi kekuatan baru untuk mensupport Partai Golkar di Kota Makassar.

“Selain kader-kader baru itu, banyak juga anak-anak muda banyak juga orang-orang baru yang mau berpartisipasi, kita respon di kepengurusan saat ini,” terang Appi.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply