APT Terima Penghargaan Penyelenggara Rekor Vaksinasi di Makassar

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Anggota DPRD Sulsel, Andre Prasetyo Tanta (APT) kembali menorehkan prestasi. Kali ini, legislator muda itu menerima piagam penghargaan dari lembaga prestasi Indonesia dunia (LEPRID).

APT didaulat sebagai pendukung penyelenggaran rekor vaksinasi Covid-19 terbanyak di satu lokasi. Dengan Bersemangat Merah Putih Menuju Indonesia Maju.

Inline Ad

“Pemberian penghargaannya pada saat pelaksanaan vaksin massal minggu lalu. Kurang lebih 2000 orang dalam satu hari bertempat di Mall Phinisi Point,” kata APT saat dihubungi pada Rabu (14/4).

Peserta vaksinasi adalah masyarakat dari berbagai kalangan. Serta lintas agama yang terdiri dari lansia, tokoh agama, pelayan publik dan petugas transportasi.

Baca Juga:  Anggota MPR Junaidi Auly: Bantuan Harus Transparan, Tepat Sasaran, Dan Bisa Dipertanggungjawabkan

APT yang berada dalam naungan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang bekerja sama dengan pemerintah provinsi dan pemerintah kota.

“Jadi organisasi PMKIT (Persatuan Masyarakat Kristen Indonesia Timur) bekerjasama dengan pemerintah provinsi dan pemerintah kota untuk mengadakan vaksinasi massal ini,” ujar APT.

Atas suksesnya pelaksanaan kegiatan vaksin massal ini, APT mendorong agar semua pihak mendukung program Makassar Recover yang dicanangkan oleh pemerintah kota.

Baca Juga:  Pengungsi Rohingya Tak Kunjung Dipindahkan ke Negera ke 3, Dewan Bakal Panggil UNHCR

“Ini adalah upaya bagaimana Kota Makassar untuk kembali pulih di tengah pandemi dan perekonomian kembali bangkit. Dan salah satu caranya ialah bagaiamana kita mendorong masyarakat sebanyak-banyaknya untuk ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi ini,” kunci APT.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.