Artpro Target 3000 Pengunjung di Trend Hijab Expo 2021

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Trend Hijab Expo kembali hadir menyapa masyarakat kota Makassar di Hotel Claro jl. AP Pettarani mulai Rabu, 01 – 05 Desember 2021.

Kegiatan yang ke-18 kalinya digelar ini menargetkan pengunjung hingga 3000 orang selama 5 hari.

Inline Ad

Public Relation Artpro, Andi Karmila mengatakan bahwa walau pihaknya menargetkan banyak pengunjung. Namun, tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mengatur dengan baik semua pengunjung dan peserta tenant yang ada disini. Kalau pemilik tenant sendiri semua sudah di vaksin dan di swab antigen. Untuk pengunjung yang datang harus menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Selanjutnya, pameran yang biasanya menghadirkan promo besar – besaran ini, tampaknya tak memasang diskon tertentu.

Perempuan yang diakrab disapa Mila ini juga mengatakan, promo yang dihadirkan tersebut tergantung dari tenant masing – masing. “Biasanya setiap tenant menghadirkan promo tertentu diawal awal kegiatan. Namun ada juga yang memasang promo diakhir kegiatan,” bebernya.

Tidak hanya itu, untuk semua jenis fashion yang ada di sana bisa dimiliki mulai dari Rp100 ribu yang sangat cocok di kantong anak muda.

Dengan bergabungnya kembali beberapa jenis fashion dari berbagai daerah mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Bogor, dan Makassar membuat Mila tetap optimis penjualan akan meningkat pesat.

“Kalau kegiatan sebelumnya kami tidak menargetkan penjualan, sekarang kami optimis akan menembus penjualan sebesar Rp2 milyar,” terangnya.

Bottom ad

Leave a Reply