Arum Spink Gaet Dukungan Tokoh Nelayan di Bulukumba

Arum Spink bertemu tokoh nelayan kabupaten Bulukumba.

INIPASTI.COM, BULUKUMBA, – Sejak menyatakan mulai bergerak untuk kepentingan Pemilu 2019, Dukungan mulai mengalir kepada caleg Partai NasDem untuk DPRD provinsi Sulsel dapil lima meliputi Bulukumba Sinjai, Arum Spink alias Pipink.

Terbaru politisi NasDem ini menuai dukungan dari dua pengusaha ikan kecamatan Bonto Tiro, Daeng Manro dan Tahiruddin.

Daeng Manro Misalnya, secara terbuka menyatakan dukungan ke caleg nomor urut satu ini saat dikunjungi di kediamannya (16/12) di Para’-Para’ Bonto Tiro.

“Bismillah, Saya bersama keluarga besar akan menyerahkan suara saya kepada calon yang lebih nyata kerjanya, Pak Arum Spink,” tegasnya.

” Saya harus ucapkan terima kasih ke Pak Pipink. Bantuannya kepada nelayan di sini tak bisa kami lupakan. Biasanya, kalau orang sudah terpilih, lupa pada pemilihnya. Itu tidak terjadi pada pak Pipink, ” ujar pemilik puluhan kapal di Bonto Tiro dan Herlang ini.

Baca Juga:  Arie Lantara, Sosok yang Selalu Dirindukan

Begitu pula dengan Tahiruddin. Pengusaha sekaligus pemilik Villa di kawasan wisata Samboang ini juga mengaku telah menyatakan ikrar dukungannya.

“Saya bukan pendukungnya di pemilu lalu. Sekalipun begitu, tapi perhatiannya kepada kami luar biasa. Saya memperoleh pelajaran masalah niat baik dari beliau,”terangnya.

“Bukan saja saya, keluarga yang ada di Kajang juga akan saya datangi. Sosok seperti inilah yang kita tunggu. Orangnya sopan dan mau bergaul dengan kami-kami di sini. Apalagi memang Pak Pipink punya kapasitas yang tidak diragukan, ” ujarnya.

Dikonfirmasi terkait dukungan tersebut, Pipink menyatakan terima kasih dan apresiasi atas dukungan tersebut.

Baca Juga:  Target Kursi Pimpinan, PDIP Tegaskan Kader Tak Boleh Tandem Parpol Lain

” Ini menjadi energi kami untuk terus bermanfaat di sisa masa jabatan selaku anggota DPRD Prov sekaligus menatap pemilu 2019. Masyarakat sudah semakin dewasa dan cerdas, meskipun kami menggunakan pola kerja diam. Kami semakin semakin optimis di pileg 2019,” tutupnya.

Diketahui, sektor perikanan menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian mantan ketua KPUD Bulukumba ini. Sejumlah bantuan kepada nelayan telah difasilitasi sejak Pipink menjadi legislator Provinsi empat tahun yang lalu. Rompong, jaring gae (porslein), kapal nelayan dan terakhir bantuan Cool box atau penampungan ikan dari kementerian Perdagangan RI telah didistribusikan ke sejumlah nelayan di Bulukumba dan Sinjai.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.