Aston Makassar Tawarkan Paket Spesial Selama Ramadhan

Hotel Aston Makassar Promo paket spesial ramadhan.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Manajemen Aston Makassar Hotel Convention & Center memberikan promo menarik buat Anda, selama ramadhan ini. Dengan penawaran paket kamar yang telah include dengan menu sahur dan berbuka.

Paket ini ditawarkan mulai dari kamar Superior dengan harga Rp 650.000/ malam sudah termasuk dengan sahur/ sarapan pagi dan paket buka puasa untuk 2 pax. Untuk paket sahur di Kamar, dibuka mulai dari pukul 1.30 Dini hari hingga 4.30 dini hari dengan harga RP 75.000/pax.

Sedangkan untuk Daily Breakfasting Buffet di Olympus Restaurant mulai pukul 18.00 hingga 21.00 wita setiap harinya dengan harga RP 110.000nett/pax. Sedangkan untuk Breakfasting Package di Ruangan Meeting atau Banquet | Executive Lounge | Plaza Pool dengan minimum order 20 pax hanya diharga RP 135.000nett/pax yang dapat dilengkapi dengan kebutuhan meeting.

Baca Juga:  Hotel Aston Tawarkan Promo Menarik Saat Hari Raya Nyepi

Untuk menu paket Ta’jil yang berada di area Lobby mulai pukul 18.00 hingga 20.00 Wita hanya dengan harga RP 25.000nett/pax. Selain itu juga, diberikan paket Kid’s Daily Breakfasting berlaku di Olympus Restaurant atau area Lobby mendapatkan diskon hingga 50% untuk anak berumur 6 hingga 12 tahun. Sedangkan dibawah umur 5 tahun, gratis menikmati paket-paket tersebut.

Muhammad Zubair, selaku Food & Beverage Manager menjelaskan selama ramadhan pihaknya menggenjot penjualan semaksimal mungkin dan optimis bakal tercapai. Sebab, momen-momen bulan puasa, kecenderungan masyarakat untuk menikmati makanan saat berbuka puasa meningkat dan paling dinanti-nantikan.

Baca Juga:  Angkat Tema Heritage, Hotel The Rinra Tawarkan Promo Kamar

“Untuk pemesanan hingga 10 pax di Olympus Restaurant akan mendapatkan 1 pax gratis menikmati paket buka puasa sehari-harinya di restoran yang berada di lantai 1 ini.” Tambah Zubair.

Selain itu, pihak manajemen juga menyediakan Mushollah yang terletak di lantai 17, sehingga tamu tidak perlu khawatir setelah berbuka puasa dapat langsung melaksakan ibadah shalat magrib.

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.