Atase Perdagangan Kedutaan Besar Amerika Serikat Bahas Investasi di Makassar

Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mendapatkan kunjungan dari Atase Perdagangan Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, David Kincaid di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Kamis, (29/9). (Foto: istimewa)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendapatkan kunjungan dari Atase Perdagangan Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, David Kincaid. Mereka bertemu dalam rangka membahas peluang investasi di Makassar yang sangat menjanjikan laba bagi para investor di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar. Kamis, (29/9/2016).

“Makassar memiliki peluang investasi yang menjanjikan. Di sektor energi kita masuk dalam prioritas skema nasional pembangunan PLTS dan telah belasan perusahaan dari berbagai negara menyampaikan proposal penawarannya,” ungkap Danny.

Inline Ad

Danny memaparkan data statistik dengan santai dan ramah sehingga menarik minat pemerintah Amerika Serikat menanamkan investasinya di Makassar. Pertemuan yang berlangsung selama sejam itu dikemas dalam bentuk semi formal.

Selain paparan tentang potensi investasi di sektor energi, Danny juga memaparkan posisi Makassar yang strategis karena menjadi gerbang Indonesia timur. Selain itu Makassar juga memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi di atas rata – rata nasional dan PAD yang mencapai Rp 1,3 Triliun.(*)

Baca juga :

Merauke-Bandung Jalin Kerjasama Sektor Pertanian

//

Bottom ad

Leave a Reply