Bagaimana dengan Shio Anda di tahun 2021, Ini 6 Shio yang diprediksi Cuan di Tahun Kerbau Logam

INIPASTI.COM – Berdasarkan ilmu astrologi China, tahun 2021 adalah tahunnya kerbau logam. Beriringan dengan itu, ada beberapa shio lainnya yang diramal akan mendapat keberuntungan di tahun ini, terutama dari sisi keuangan atau karier.

Menurut dua pakar Feng Shui yakni Suhu Xiang Yi Hong dan Suhu Yo, ada 6 shio yang beruntung dari sisi keuangan atau karier, sebagai berikut:

  1. Kerbau
    Menurut Suhu Yi, orang yang lahir di tahun shio kerbau tidak akan memperoleh kepuasan di berbagai hal tahun ini, kecuali dari sisi keuangan yang diramal akan menjanjikan.
Inline Ad

“Kelihatannya tidak ada satu hal pun yang memuaskan bagi si kerbau di tahun 2021 ini, kecuali satu hal, keuangan, dia cukup bagus, dan menjanjikan,” kata Suhu Yi kepada detikcom, Jumat (1/1/21).

Namun, ia menegaskan, semuanya kembali lagi pada keputusan sang pemilik shio kerbau di tahun kerbau logam.

Dilansir dilaman detikfinance “Jadi si kerbau ini mungkin akan memiliki sebuah keputusan yang melibatkan keinginan dan kewenangan dia sendiri. Karena itu kerbau perlu berhati-hati di dalam mengambil keputusan,” ujarnya.

  1. Kelinci
    Suhu Yi mengatakan, orang yang lahir di tahun shio kelinci akan mendapat keberuntungan di tahun kerbau logam ini. Terutama, bagi yang berkarier di bidang marketing.
Baca Juga:  Raih Piala Oscar, Sutradara Film 'Parasite' Bong Joon-ho Dielukan Fans K-Pop Korsel

“Sekarang kelinci, pada 2021 bisa dikatakan cukup baik apabila dia adalah orang yang bergerak dalam bidang pemasaran, maka dia akan punya prestasi tersendiri di dalam penjualan. Karena tahun ini dia akan lebih bagus, lebih menguntungkan,” imbuhya.
Namun, Suhu Yi menegaskan, pemilik shio kelinci harus sangat menjaga kesehatan dalam beraktivitas.

“Satu hal yang perlu diingat adalah menjaga kesehatan, terutama ketika di luar rumah, maupun di rumah. Apalagi mengingat masih ada pandemi COVID-19. Karena vaksin kan diprioritaskan untuk beberapa kalangan. Kalau kita tidak tahu kapan bisa dapat,” tutur dia.

  1. Monyet
    Shio monyet juga akan mendapatkan kebaikan dari sisi keuangan di tahun ini. Namun, shio monyet harus menjaga stamina dan kesehatan untuk memperoleh kebaikan itu.
    “Keuangan sih cukup baik. Tapi kesehatan agak rapuh, harus diperhatikan. Harus bisa beradaptasi dengan new normal. Karena COVID-19 bisa dihentikan begitu saja. Maka fisik kita yang harus menyesuaikan diri, harus menjaga stamina,” tutur Suhu Yi.
Baca Juga:  Rayakan Ulang Tahun Ke-14, KSM Pentaskan Lakon Tumaling

Kemudian, ia menyarankan agar pemilik shio monyet tak ragu dalam memutuskan sebuah keputusan dalam hidupnya.

“Kalau ragu, terkadang bisa menyebabkan perkembangan yang buruk. Sedangkan kesempatan yang ada biasanya hanya datang satu kali,” imbuhnya.

  1. Babi
    Babi adalah shio yang diramal paling mujur dari sisi keuangan di tahun 2021.
    “Tahun ini keuangan mengalir dengan lancar. Jadi babi di tahun 2021 bagus,” ujar Suhu Yi.

Akan tetapi, shio babi harus berhati-hati dalam menjaga pengeluaran.
“Pengeluaran mungkin akan besar tetapi pemasukan melonjak. Pengeluaran besar bisa datang tiba-tiba, maka harus waspada pada teman-teman yang sedang tidak bagus tahun ini. Tetap jaga jarak antara teman-teman. Jadi misalnya ada teman sedang mengalami kesulitan, harus bisa pilah mana yang bisa dibantu atau tidak,” urainya.

  1. Ayam
    Dihubungi secara terpisah, pakar Feng Shui Suhu Yo memprediksi, orang-orang dengan shio ayam akan beruntung di tahun ini.
    “Karena shio ayam adalah shio yang rajin, kalau ayam kan rajin mematuk-matuk,” imbuh Suhu Yo.
  2. Ular
    Terakhir, menurut Suhu Yo shio ular akan mujur dari sisi karier. “Kalau ular itu adalah ular yg setia. Jadi yang beruntung adalah orang-orang yang setia. Yang setia sama perusahaan, setia sama pasangan, itu akan beruntung,” tutup Suhu Yo (syakhruddin)
(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.