Bagi Astronot di Luar Angkasa, Bermain adalah Cara untuk Tetap Aman

© NASA Astronauts in transit telah beralih dari menonton film di kaset ke menambahkan judul ke antrian Netflix mereka.

INIPASTI.COM, Warga yang beruntung dari Stasiun Luar Angkasa internasional menarik shift 12 jam, termasuk dua setengah jam waktu olahraga dan enam setengah jam pekerjaan laboratorium, di antara tugas-tugas lainnya. Mereka tidur delapan jam, menyisakan empat lagi untuk bermain-main dalam gravitasi nol. Jika waktunya tepat, mereka menelepon ke rumah untuk mengejar ketinggalan. Mereka menonton alma maters mereka bermain sepak bola (permainan Army-Navy sangat populer). NASA telah mengirimkan mainan seperti gitar, keyboard, dan saksofon, serta catur yang dilengkapi dengan Velcro untuk menjaga agar barang-barang itu tidak hanyut.

Tetap terhibur sangat penting karena ketika Anda berada di penerbangan jarak jauh, kebosanan bisa berbahaya. “Ini mengarah pada kesalahan kinerja,” kata Psikolog Operasional Senior NASA James Picano. Menghancurkan alat jauh lebih mengkhawatirkan saat Anda mencoba mempertahankan kapal yang beratnya ratusan ribu pound di jalur. Tidak hanya waktu bermain yang menjaga operasi tetap lancar, itu juga menghubungkan tim ke dalam budaya pop dan membantu orang Amerika berhubungan dengan idola mereka yang terbang tinggi .

Baca Juga:  Buka SIGAP Sebelum Belanja Pangan
Inline Ad

Tetapi astronot mungkin tidak selalu memiliki hubungan yang kuat dengan Bumi — atau ruang untuk gitar. Rencana NASA untuk pergi ke Mars pada tahun 2040 mungkin memerlukan perjalanan tujuh bulan dalam pesawat dengan ruang tinggal sebuah garasi dua mobil. Mempertahankan sinyal jarak jauh yang konstan akan sulit, tetapi ketika bandwidth memungkinkan, Houston bisa menyorot serial TV untuk menonton pesta. Agensi ini juga melihat realitas virtual sehingga para pelancong antarplanet dapat menghabiskan sore di pantai.

Baca Juga:  Migo, sepeda listrik yang menuai kontroversi

Apa yang akan dilakukan orang-orang yang kami kirim ke luar angkasa untuk bersenang-senang selama beberapa dekade dari sekarang, ketika mereka mendirikan toko di Mars dan bulan? “Wah, aku tidak tahu,” kata Picano. Untuk sekilas, lihat ke McMurdo Research Station Kutub Selatan, yang dulunya memiliki arena bowling yang dioperasikan secara manual dan sekarang memiliki bar anggur dan kopi. “Sebagai spesies, kami adalah inovator,” tambah Picano. “Jika Anda mengirim tentara atau ilmuwan ke lingkungan yang terbatas atau keras, mereka akan menemukan cara untuk bermain. Tidak pernah berhenti membuat saya takjub. ”

//popular science

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.