Bagikan Jutaan Rupiah, Sumarsono : Energi Bupati Gowa Luar Biasa

Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan membagikan uang seratus ribu kepada pemenang tantangan yang diberikan oleh Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono pada Launching Nature of Gowa di Hutan Pinus Malino, Sabtu, (14/7/2018). (Foto:Sule)

INIPASTI.COM, MALINO – Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono berbagi kebahagiaan kepada pengunjung Beautiful Malino. Sebanyak Rp1,7 juta ia bagikan kepada masyarakat yang datang menyaksikan launching Nature of Gowa di Hutan Pinus Malino, Sabtu (14/7/2018).

Pada kesempatan itu juga, Pj Gubernur Sulsel ini memuji semangat Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dalam membangun Malino. Menurutnya, masyarakat Gowa harus bersyukur dan berbangga, bupatinya memiliki semangat yang besar dalam membangun Kabupaten Gowa, khususnya Malino.

“Bupati sangat gesit, wara-wiri ke Jakarta hanya untuk lobi sana lobi sini yang akhirnya akan banyak bantuan yang didapatkan dalam membangun Malino,” katanya.

Soni juga mengatakan, Malino hari ini akan berbeda dengan Malino lima tahun ke depan. Karena, katanya, kota bunga tersebut akan punya Kebun Raya Malino yang setingkat dengan Kebun Raya Bogor.

Baca Juga:  Makassar Akan Menjadi Perwakilan Ikon Budaya Dan Pariwisata

“Mimpi ini harus dapat dilaksanakan, dan saya kira dengan sebuah energi seorang bupati gowa muda yang luar biasa, ditambah dengan dukungan masyarakat Gowa, saya yakin bisa diwujudkan dengan menciptakan lingkungan yang bersih, hijau dan berbunga, tidak hanya bunganya tapi lingkungannya juga bersih,” ungkapnya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Diketahui, Soni Sumarsono membagikan uang sebesar Rp1,7 juta dalam pecahan Rp100 ribu dalam 4 tahap. Tahap pertama Rp500 ribu untuk 5 orang kategori umum. Kedua, Rp500 ribu untuk satu orang kategori ibu-ibu. Ketiga, Rp500 ribu untuk kategori laki-laki. Tahap terakhir, Rp200 ribu untuk kategori anak-anak.

Masyarakat yang hadir tampak antusias menerima tantangan dari Sumarsono. Betapa tidak, hanya dengan modal teriak “Mari ki’ ke Malino” pengunjung bisa mendapatkan uang Rp100 ribu langsung dari dompet Pj Gubernur ini.

Baca Juga:  Anggota Dewan Belitung Sedang Berada di Gowa, Apa yang Dilakukan?

Inti dari teriakan “Mari ki ke Malino”, katanya, adalah ajakan serentak bagi masyarakat baik yang ada di Sulsel maupun yang ada di luar Sulsel untuk sama-sama ke Malino.

“Dengan diteriakkannya ‘Mari ki ke Malino’ dapat membuat orang yang datang ke Malino, happy, meninggalkan juga dalam keadaan happy sehingga akan terus datang ke Malino,” jelas Soni

Turut hadir di kegiatan ini, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Ketua TP PKK Kab Gowa, Priska Paramita beserta jajarannya, para Pimpinan Forkopimda, para Kepala SKPD, Para Camat, serta ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.