Bantai PSIS, Persebaya Melejit ke Papan Atas Geser 5 Tim Termasuk PSM

Hasil Pekan ke-19 Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di Stadion Madya Magelang, Jum'at, (20/9/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAGELANG – Peringkat Persebaya Surabaya langsung melejit ke papan atas. Saat ini, Bajul Ijo berada di peringkat 4 Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia dengan menggeser 5 tim.

Dengan total 29 poin, Skuat Djajang Nurdjaman mengkudeta posisi Borneo FC. Meski memiliki poin yang sama, tapi Persebaya unggul selisih gol. 

Empat tim lainnya yang digeser adalah PSS Sleman, Arema FC, Persipura Jayapura dan PSM Makassar. Keempat tim ini berada di urutan 6-9. PSS dengan 28 poin dan tiga tim lainnya 27 poin.

Baca Juga:  Meski Imbang, PSM Unggul Dua Poin dari Persipura

Naiknya Persebaya Surabaya ke papan atas tak terlepas dengan hasil positif yang diraihnya. Di mana 5 laga terakhir, Bajul Ijo belum terkalahkan. Termasuk pertandingan kala bertandang ke Stadion Madya Magelang, menantang PSIS Semarang, Jum’at, (20/9/2019).

Persebaya berhasil membantai tuan rumah dengan skor 0-4. Gol masing-masing dicetak oleh Otavio Dutra 29′, David Silva 45′, Diogo Campos 49, dan Osvaldo Haay 65′.

Hasil tersebut membuat PSIS terancam  turun ke zona merah. Mengingat Persela Lamongan dan Barito Putera yang berada di zona degradasi memiliki 16 poin. Hanya selisih 3 poin dari PSIS Semarang yang baru mengoleksi 19 poin. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.