Banyak Peminat, Gerai Nature Republic Hadir di Kota Makassar

Suasana Gerai Nature Republic di Trans Studio Mall Makassar diserbu dengan pengunjung (Istimewa)

 

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Brand ternama asal Korea Selatan, Nature Republic merambah pasar Indonesia Timur tepatnya di Kota Makassar di di Trans Studio Mall (TSM) jalan Metro Tanjung Bunga, kota Makassar, Sabtu (24/08/2018).

Produk yang bergerak di bidang perawatan kulit atau skin care ini merupakan produk yang tidak asing lagi bagi pecinta skin care Korea, dengan menggandeng Boy Band Exo dalam kerjasama iklannya, Brand ini berhasil menguasai pasar Mancanegara.

Menurut Sinta, selaku Senior Public Relation Nature Republic, Makassar menjadi kota yang dipilih untuk membuka gerai kesebelas Nature Republic di Indonesia karena banyaknya permintaan yang masuk melalui akun Instagram.

Baca Juga:  BPK RI, Balai Diklat, dan Kompetensi Auditor

“Sangat banyak permintaan yang masuk ke kami melalui Instagram, jadi kami berpikir untuk menyentuh pasar Indonesia Timur melalui kota Makassar,” ujarnya disela kegiatan Grand Opnening.

Grand Opening ini dihadiri William Siawira selaku Komisaris Nature Republic Indonesia. Gerai yang baru saja diresmikan ini kabarnnya diklaim sebagai gerai Nature Republic pertama di Indonesia Timur, Rasanya memang tidak mengherankan sih, mengingat produk yang dipajang di etalase tampak begitu banyak dan juga beragam. Mulai dari sheet masks, body care, sun care, hingga tak ketinggalan produk best seller-nya,Aloe Soothing Gel, semuanya tersedia lengkap di gerai ini.

Seperti yang telah diketahui, produk Aloe Soothing Gel keluaran Nature Republic ini merupakan item all time favorite para beauty enthusiast yang diklaim telah terjual lebih dari tujuh juta jar di seluruh dunia semenjak peluncuran perdananya.

Baca Juga:  NH Perjuangkan Bunga KUR Turun Jadi 7 Persen

Selain itu, para calon pembeli juga tak perlu meragukan keaslian produk yang dijual di gerai ini. Pasalnya, seluruh produk Nature Republic yang berada di gerai resmi Makassar ini diimpor langsung dari Korea Selatan.

Untuk harga, Andi tak perlu khawatir produk yang ditawarkan terbilang bersahabat dengan kantong, mulai dari Rp 18 ribu – Rp 2,5 juta. Untuk Aloevera sendiri harganya Rp 98 ribu

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.