Barcelona Kembali Rebut Puncak Klasemen Berkat Bonus Penalti

INIPASTI.COM, BOLA – Memasuki pekan ke 27 perburuan gelar Laliga Spanyol semakin memanas, di laga kali ini, tim besutan Quique Setien kedatangan tamu Real Sociedad dan hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Laga yang dihelat pada (8/3/2020), dini hari WIB di Camp Nou markas Barcelona. Turun dengan skuat terbaik seharusnya Barcelona dengan mudah memperoleh kemenangan tetapi justru pasukan Catalans kerepotan menghadapi tim tamu.

Inline Ad

Lini pertahanan Real Sociedad yang kokoh membuat lini serang Barcelona yang dipimpin Lionel Messi ditemani Antoine Griezmen dan Martin Braithwaite di sisi sayap frustrasi dan kesusahan mencetak gol.

Baca Juga:  Courtois: Real Madrid Lebih Layak juara Ketimbang Barcelona, Kami Telah Membuktikannya

Untungnya Dewi Fortuna masih memihak pada Barcelona, pada menit 81, Lionel Messi memecah kebuntuan lewat eksekusi penalti usai Robin Le Normand menyentuh bola dengan tangannya.

Hingga pluit panjang ditiup skor 1-0 tidak berubah dengan kemenangan tersebut. Rival abadi Real Madrid ini dengan demikian, kembali merebut posisi puncak klasemen sementara di La Liga Spanyol dengan perolehan 58 poin dari 27 pertandingan.

Baca Juga:  Laga Pembuka Laliga Spanyol, Sevilla Menggulung Real Betis

Sementara di pertandingan lain Atletico Madrid hanya berbagi angka di depan pendukungnya sendiri saat melawan Sevilla dengan skor 2-2.

(limindo)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.