Barcelona Siap Gelontorkan Dana Fantastis Demi Pulangkan Neymar dari PSG

Bintang PSG Neymar Junior

INIPASTI.COM, BARCELONA – Bintang Paris Saint Germain, Neymar da Silva santos Junior kembali dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona.

Tim yang bermarkas di Camp Nou ini dikabarkan tengah menyiapkan dana sebesar 225 juta euro atau setara 3,5 triliun rupiah untuk memulangkan Neymar dari Kota Paris ke Catalans.

Inline Ad

Isu pemulangan pemain berusia 28 tahun tersebut mulai beredar sejak bursa transfer musim panas lalu. Kini, jendela transfer musim panas kembali dibuka. Isu kepulangan Neymar mulai merebak.

Kesepakatan Antara Barcelona dan PSG selalu menemui jalan buntu. Pasalnya, PSG tak tergoda untuk menjual mega bintangnya tersebut dengan harga berapapun. Sangat sulit bagi tim manapun yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain termahal dunia ini.

Baca Juga:  Juara Bertahan Jerman Nyaris Pulang Kampung Lebih Awal

Karena PSG adalah salah satu klub sepakbola kaya raya saat ini, sehingga mereka tidak mudah untuk tergiur dengan nilai cek berapapun.

Dilansir Cought Offside, bursa transfer musim panas ini, Barcelona dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana sebesar 3,5 triliun rupiah berasal dari harga Antoine Griezmen dan Osman Dembele. 

Barcelona berencana untuk menawarkan kedua pemain bintangnya tersebut demi bisa memulangkan Neymar ke Camp Nou. Griezmen yang saat ini sedang dalam performa buruk diketahui seharga 120 juta Euro atau setara 1,9 triliun, sedangkan Dembele yang sedang dibekap cedera memiliki banderol senilai 105 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

Baca Juga:  Brazil vs Meksiko, Bentrokan "Musuh" Lama

Penawaran spesial dan gelontoran yang fantastis tidak mampu menggoyahkan pendirian PSG. Bisa jadi dengan strategi ini, PSG bisa goyah dan mereka bersedia melepas Neymar ke Barcelona.

(Mundo)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.