Baru Tiba dari Tanah Suci, Irsyad Aras Doakan PSM Menang Lawan Perseru

Irsyad Aras saat penerimaan kembali jemaah haji Kloter 39 Debarkasi Makassar di Aula Arafah Asrama Haji Sudiang, Minggu, (15/9/2019). (Foto : Sule)
Top Ad

INIPASTI.COM, SUDIANG – Mantan Gelandang PSM Makassar, Irsyad Aras baru saja tiba dari tanah suci. Dia tergabung dalam Kloter 39 Debarkasi Makassar. Pesawat yang membawa Jemaah Haji yang seluruhnya berasal dari Provinsi Sulawesi Barat ini mendarat di Bandara Internasional Hasanuddin pada pukul 12.34 WITA, Minggu, (15/9/2019).

Irsyad Aras tiba di tanah air bertepatan dengan laga PSM Makassar kontra Perseru Badak Lampung. Laga pekan ke-18 Liga 1 Indonesia ini akan berlangsung pada pukul 19.30 malam nanti. Dia pun mendoakan agar mantan klubnya itu bisa menaklukkan tuan rumah.

Baca Juga:  Lakukan Kesalahan Fatal, Robert Coret Hobert Kandidiat Pemain PSM

“Mudah-mudahan dapat poin di sana (kandang Perseru Badak Lampung,red). Karena sayang sekali kemarin kalah di kandang sendiri,” singkatnya.

Lebih dari pada itu, Irsyad berharap agar PSM Makassar bisa bangkit dan memperbaiki posisi di klasemen liga 1 Indonesia. Bahkan dia sangat menginginkan agar PSM bisa menjuarai Liga 1 2019.

Baca Juga:  Sang Kapten Hamka Hamzah Hengkang dari PSM

“Kita semua berharap, PSM bisa menjuarai Liga 1 tahun ini,” doanya. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.