Basis IYL “Dikepung” NH

INIPASTI.COM, MAKASSAR – NH mulai melakukan penetrasi politik pada basis lawannya. NH  melalui Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin mulai mengobok-obok basis IYL di Takalar. Bur yang juga PLT Ketua Golkar Takalar mengatakan, NH adalah tokoh nasional yang memiliki pengalaman politik yang mumpuni, dan pemimpin yang loyal pada organisasi.

Bur juga mengeluh karena baliho NH-Aziz di Takalar sangat mudah robek, baru dilapisi baliho baru, besoknya sudah robek lagi. Menurut Bur, yang juga mantan anggota DPRD Sulsel ini, baliho NH-Aziz yang robek itu dapat ditemui di sepanjang jalur trans Sulawesi di jalan poros Makassar-Takalar.

Baca Juga  Istri Mantan Gubernur Sulsel Perkuat Barisan NH-Azis di Pilgub

Hal itu diungkapkan plt Ketua DPD Partai Golkar Takalar itu, dalam Silaturahmi dan Sosialisasi NH-Aziz di Palleko, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Rabu (9/8). Meski demikian, relawan NH-Aziz yang dikomandoi Bur selalu memperbaikinya. Bur merasa lucu karena begitu yang rusak diganti dengan lapisan yang baru, selalu saja robek tidak sampai 24 jam kemudian.

Baca Juga  Sekjen Golkar Minta Kader Laporkan Sikap Andi Cakka ke DPP

Di sela sambutannya itu, Burhanuddin juga mengenang kembali detik-detik kekalahannya pada Pilkada Takalar beberapa bulan lalu. Golkar Takalar, katanya, pernah gagal di Pilkada Takalar 2017. Karena itu warga Golkar Takalar harus bisa memenangkan Nurdin Halid.

Baca Juga  Deng Ical Kembalikan Formulir ke Gerindra

“Insya Allah kekalahan itu akan kita balas dengan kemenangan pak NH di pilgub mendatang,” ujarnya membakar semangat pengurus Partai Golkar. Sementara itu, Ketua DPRD Takalar, Muh Jabir Bonto, yang menjadi penggagas kegiatan ini, mengatakan, Nurdin Halid adalah sosok yang setia terhadap organisasi, dan tentu saja akan setia pada rakyatnya. (Arul)

Leave a Reply