Bawaslu dan KPU Diminta Awasi Caleg PPP

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Selatan, Muhammad Aras.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – DPW PPP Sulawesi Selatan pastikan meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) awasi Caleg PPP di Pemilu 2019.

Ketua DPW PPP Sulsel, M. Aras mengatakan, pengawasan dari Bawaslu dan penyelenggara dinilainya sangat menentukan kualitas demokrasi di bangsa ini.

Oleh karena itu, PPP yang dikenal sebagai partai taat asas, dan aturan ini sangat berharap pihak pengawas dan penyelenggara harus awasi betul-betul semua Caleg-caleg di semua tingkatan. Termasuk Caleg dari partainya.

Baca Juga:  PPP Beri Sinyal Usung IYL di Pilgub

“Kita akan melibatkan Bawaslu dan KPU saat sosialisasi, agar aman dan bagus seluruh para Caleg PPP,” ungkap Aras, Selasa (6/11/2018).

Aras menjelaskan, partainya di semua tingkatan sudah memiliki strategi masing-masing saat Pileg 2019. Apalagi, ditingkat Provinsi Sulsel, sudah menyediakan strategi khusus untuk meraih suara minimal satu kursi setiap Dapil.

“Kita akan mengatur strategi khusus di saat Pileg, agar bisa meraih suara banyak untuk partai. Minimal satu kursi setiap Dapil di tingkat provinsi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Istri Amran Mahmud Janji Besarkan NasDem di Wajo

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.