Beberapa Orang Tewas dalam Penembakan di Kompleks Dihuni lebih 600 Pekerja

Polisi menanggapi laporan tentang penembakan aktif di kampus Molson Coors Brewing Co. di Milwaukee, Rabu, 26 Februari 2020. (AP Photo / Morry Gash)

INIPASTI COM, MILWAUKEE – Beberapa orang tewas Rabu dalam sebuah penembakan di kampus Molson Coors Brewing Co.–Kota Milwaukee negara bagian Wisconsin AS— kata Walikota Milwaukee Tom Barrett.

Orang mati termasuk penembak, kata Barrett, yang tidak memberikan jumlah pasti orang yang tewas dalam penembakan hari Rabu.

Inline Ad

“Apa yang terjadi adalah ada penembakan mengerikan yang terjadi,” kata Barrett kepada wartawan. “Kami mendesak semua penduduk dan orang-orang di daerah ini untuk menjauh dari daerah ini. … Mereka melanjutkan penyisiran mereka untuk memastikan tidak ada lagi yang terjadi. Ini adalah hari yang mengerikan, mengerikan bagi para karyawan di sini. Ini hari yang sangat sulit bagi siapa pun yang dekat dengan situasi ini. “

Baca Juga:  Hendak Disidang, Pria Ini Ancam Bunuh Diri di Tempat Parkir

Polisi dalam cuitannya di Twitter bahwa tidak ada lagi ancaman aktif. Pihak berwenang tidak segera merilis rincian tentang penembak atau bagaimana penembakan itu berlangsung.

Itu terjadi di kompleks yang luas yang mencakup campuran kantor perusahaan dan fasilitas pembuatan bir. Setidaknya 600 orang bekerja di kompleks itu, yang secara luas dikenal di daerah Milwaukee sebagai “Miller Valley,” sebuah referensi ke Miller Brewing Co. yang sekarang menjadi bagian dari Molson Coors.

James Boyles mengatakan kepada Milwaukee Journal Sentinel bahwa istrinya, Lasonya Ragdales, bekerja di Molson Coors di bagian klaim. Dia mengirim SMS dari dalam fasilitas dan mengatakan kepada suaminya bahwa ada penembak aktif dan dia dikurung di sebuah ruangan dengan sekelompok rekan kerja, Journal Sentinel melaporkan.

Baca Juga:  Tabrakan Tol Reformasi, Gadis Penjual Tisu Tewas di Tempat

“Miller Valley” memiliki tempat pembuatan bir berusia 160 tahun, dengan pusat pengemasan yang mengisi ribuan kaleng dan botol setiap menit dan pusat distribusi seukuran lima lapangan sepak bola.

Fasilitas ini juga menjadi rumah bagi layanan pelanggan korporat, keuangan, sumber daya manusia, dan teknik. Tur membawa orang ke gua-gua bawah tanah di mana bir pernah disimpan, sebuah bar dengan kayu yang rumit, ruang stein dengan jendela kaca patri, ruang pertemuan ruang sampanye dengan jendela kaca bertimbal, dan taman bir luar ruangan yang dapat menampung 300 orang.

Carrie Antlfinger dan Gretchen Ehlke

The Associated Press

(ctvnews)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.