Begini Gaya Danny Pomanto Saat ke Puncak

Begini gaya Danny Pomanto ketika berada di puncak. Lebih army looks dan sporty. (Foto : Zulaeman)

INIPASTI.COM, GOWA – Sosok seorang pemimpin daerah selalu menjadi perhatian di masyarakat. Seperti kegiatan yang dia lakukan, ke mana saja dia berkunjung, bahkan sampai gaya pakaian yang dia gunakan. Begitu pun dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang mengaku senang berkunjung ke daerah puncak.

“Dulu saya suka sekali berlibur ke puncak, namun ini pertama kalinya saya ke puncak Sulsel. Biasanya dulu saya di Bandung dan yang lainnya di luar Sulsel,” ucap Danny Pomanto di Hutan Pinus, Malino, Sabtu (8/10).

Ia mengaku senang ke daerah ketinggian karena selain udaranya yang sejuk, suasananya juga tenang dan pemandangannya indah. Danny yang saat itu bersama istri dan anak-anaknya tengah mengikuti acara Outbound Badan Kepegawaian Daerah Kota Makassar. Terus, bagaimanakah gaya orang nomor satu di Makassar saat berkunjung ke puncak?

Baca Juga:  Cara Unik Ibis Style Sam Ratulangi Rayakan Earth Hour 60+

Ayah tiga orang anak itu mengaku senang memakai pakaian yang santai. Ia memakai kaos oblong dan celana pendek yang sedari dulu sudah sering ia koleksi. “Banyak pakaian saya yang begini, dan saya suka pakai yang motif loreng,” tukasnya.

Penampilan khasnya itu tampak saat ia berkunjung ke kebun teh Malino. Ia memakai kaos oblong Harley Davidson dengan celana lorengnya. Dilengkapi dengan jaket dan topi yang juga motif loreng. Alas kakinya pun tak kalah santai, ia tak memakai sepatu, tapi ia memakai sandal gunung kesukaannya. Di bagian dada bertuliskan TNI AD. Gaya ini biasanya dikenal dengan army looks

Baca Juga:  Pasar Seni Makassar 2017, Tempat Bertemunya Seniman dan Masyarakat

Tak jauh berbeda saat di Hutan Pinus Malino. Ia yang seragam dengan para peserta outbound tampak menggunakan pakaian serba biru. Kaos kerah biru, celana jin biru, dan sepatu sport juga yang biru. Ia tak lupa menggunakan jam tangannya yang menandakan bahwa waktu itu sangatlah berharga.

“Bagus begini, kita berbaur dengan yang lain, lebih kompak supaya tambah akrab,” tambahnya.

Danny Pomanto pun tak sungkan untuk diajak foto bersama oleh para pengunjung  Malino. Ia tampak dengan senyum khasnya menerima ajakan para pendaki yang ada di lokasi kala itu.(*)

Baca juga : Uji Leadership, Wali Kota Makassar Adakan Permainan Traffic Jam

//

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.