Belum Menyerah PD Moeldoko: Ujung-Ujungnya Kita Akan Menang

foto: inipasti.com

INIPASTI.COM, JAKARTA – Partai Demokrat versi KLB SUMUT saat ini tengah merana pasalnya AD/ART kongres luar biasa Sumut ditolak oleh MENKUMHAM.
Meski demikian pihak Moeldoko CS belum ada tanda-tanda untuk menyerah, bahkan juru bicara Demokrat Kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad mengatakan ruang bertarung akan lebih terhormat jika dipindahkan ke pengadilan, dan Menurut Rahmad Kubu Moeldoko optimis untuk menang di pengadilan.

“hanya pemerintah memindahkan ruang tarungnya sekarang ke pengadilan, nah ujung-ujungnya kita percaya nanti kita akan menang juga,” kata Rahmad dalam acara AKI Malam TvOne.

Baca Juga:  NA Tersendat, Agus Fokus, IYL Mulus
Inline Ad

Rahmad juga mengatakan Kubu Moeldoko sangat menghormati keputusan KEMENKUMHAM yang memenangkan AHY dan keputusan tersebut dianggap awal dari sebuah proses demokrasi.

“Kita sangat menghormati keputusan dari kumham, keputusan yang memenangkan Kubu AHY, tetapi ini bagi kita baru awal dari sebuah apa proses demokrasi karena proses sesungguhnya itu adanya di pengadilan,” ungkap Rahmad

Terkait adanya isu rekonsiliasi kedua Kubu dan saling tantang untuk minta maaf, Dalam kesempatan ini juga pengamat politik Adi Prayitno memiliki pandangan tersendiri mengenai isu ini, menurutnya Demokrat Kubu AHY sedang meledek Kubu Moeldoko karena Demokrat Moeldoko tidak mendapatkan SK dari KEMENKUMHAM.

Baca Juga:  Moeldoko-Syahrul Yasin Limpo Jawab Isu Reshuffle Kabinet

“terkait dengan tawaran islah rekonsiliasi, saya justru memaknainya lain, saya memahami Demokrat Kubu AHY sedang ingin meledek Kubu KLB karena dianggap tidak mendapat SK KEMENKUMHAM,” kata Adi.

//LIMINDO

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.