“Bendera” Optimis Bur-Nojeng Menang

Ketua Bendera Takalar, Ir H Andi Noor zaelan Dg Situju bersama Anggotanya di Nyigiru Kalampa, Senin (28/11/2016). (Foto: Irwansyah mdt)

INIPASTI.COM, TAKALAR- Pilkada Takalar 2017 semakin dekat dan suasana Politik Takalar semakin memanas. Barisan Penegak Demokrasi (Bendera) Kabupaten Takalar, melalui ketuanya, Andi Noor Zaelan masih optimis kalau pasangan Bur-Nojeng masih memenangkan pertarungan ini.

“Di masa kampanye ini pasangan calon Bur-Nojeng mulai goyang kekuatan di basis SK-HD (Syamsari Kitta – Achmad Se’re), kekuatan masih mengarah ke incumbent,” katanya saat ditemui di Nyigiru Kalampa, Senin (27/11/2011).

Baca Juga:  Cakka Rangkul Tokoh Masyarakat Lutra
Inline Ad

Dia menaruh harapan agar Timses  (tim sukses) tetap bekerja maksimal dan ia meminta kepada timsesnya agar jangan saling berharap satu sama lainnya.

Baca Juga:  Nurdin Halid Mengaku Tak Puas Dengan Pembangunan di Sulsel

Sementara sebagian timses pasangan SK-HD melakukan door to door untuk membangun kedekatan antara pemilih dengan  SK-HD. Tak hanya itu, pendekatan yang dilakukan oleh SK-HD ini bentuk penghargaan kepada pemilih.

“Tradisi ini dilakukan PKS dari dulu, hingga pemilih merasa tak ada jarak pemisah dengan calon bupati/wakil bupati,” kata Anggota DPRD Takalar dari PKS, Muhammad Nur Fitri Dahlan, Senin (28 /11/2016) di Takalar.

Baca Juga:  Halaman SMK Negeri I Galesong Terpasang Baliho Balon Bupati Takalar

“Mantan Anggota KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Takalar ini menambahkan, melihat simpatisan SK-HD selama ini yang bertambah terus dari kalangan tokoh masyarakat sangat memungkinkan Syamsari bisa menang,” tambahnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad