Berkunjung ke Gereja Toraja, RMS Minta Kader NasDem Jaga Toleransi

Rusdi Masse saat mengunjungi Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja di Rantepao.

INIPASTI.COM – RANTEPAO – Sebelum melantik kepengurusan DPD Partai NasDem, Toraja Utara (Torut) di Rantepao, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) melakukan kunjungan ke Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja di Rantepao, Senin (22/5/2017).

RMS diterima Ketua BPS Gereja Toraja Pendeta (pdt) Musa Salusu. Selain itu juga hadir menyambut Pdt Alfet Anggui, dan juga hadir Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto yang juga adalah Ketua DPD Toraja Utara.

Inline Ad

“Kehadiran kami di sini untuk menyampaikan bahwa Partai NasDem sangat mengedepankan dan menjunjung tinggi nilai+nilai keharmonisan antar umat beragama. Kami menghargai perbedaan di antara kita dan akan menjaga perbedaan itu” ujar RMS.

Baca Juga:  RMS Resmi Lantik Pengurus NasDem Maros

Bagi RMS dan NasDem, keberagaman dalam kehidupan itu adalah sebuah anugrah dari Allah SWT. “Dan itu wajib kita rawat dalam bingkai keharmonisan dan saling menghargai,” ujar RMS.

NasDem, lanjut RMS, selain menjaga keharmonisan dan toleransi antar umat beragama juga selalu menjaga keharmonisan antar pemerintah dan masyarakat dan stake holder lainnya. “Kebhinekaan kita harus selalu jaga sebagai sebuah amanah,” ujar RMS.

Pdt Musa Salusu menyampaikan terima kasihnya kepada NasDem Sulsel yang berkunjung dan sharing bersama pengurus di BPS Gereja Toraja.

Baca Juga:  Judas Amir Dukung NH, NasDem Klarifikasi

“Terima kasih ingin sharing bersama kami. Yang jelas keinginan kita semua sama untuk mewujudkan keharmonisasian dalam bingkai keberagaman kita di Sulsel dan Indonesia pada umumnya,” ujar Pdt Musa Salusu.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad