Bertandang ke Samarinda, Semen Padang Kembali Tenggelam

Hasil Pekan ke-16 Liga 1 Indonesia, Borneo FC vs Semen Padang di Stadion Segiri, Sabtu, (24/8/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)

INIPASTI.COM, SAMARINDA – Setelah dua laga kandang disapu bersih dengan kemenangan, Semen Padang FC kembali kalah saat bertandang ke Samarinda. Penghuni dasar klasemen ini kembali kalah oleh Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu, (24/8/2019).

Borneo berhasil mengamankan poin penuh di kandang sendiri usai menang tipis atas Semen Padang 1-0. Gol semata wayang diciptakan oleh Renan da Silva pada menit 17. Sepakan kerasnya dari luar kotak pinalti, tidak bisa dihalau oleh kiper Rendy Oscario Sroyer.

Baca Juga:  Robert Anggap Zulham Masih Tertinggal Jauh, Kenapa?
Inline Ad

Andai saja skuat Weliansyah ini berhasil menang pada laga ini, untuk pertama kalinya Semen Padang keluar dari zona degradasi. Namun sayang, kekalahan tetap dialami sehingga Kabau Sirah masih tenggelam di dasar klasemen.

Sementara itu, Borneo FC justru mendekati papan atas. Kini Borneo berada di urutan 6 dengan 24 poin. Pesut Etam baru melakoni 14 laga hingga pekan ke-16 ini. Artinya Borneo FC unggul 1 hingga 2 laga dibandingkan penghuni papan atas lainnya. (Sule)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.