Bertandang ke Sleman, Kalteng Putra Makin Tenggelam di Dasar Klasemen

Hasil Pekan ke-23 Liga 1 Indonesia, PSS Sleman vs Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Jum'at, (18/10/2019). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook)
Top Ad

INIPASTI.COM, SLEMAN – Posisi Kalteng Putra semakin tenggelam di Dasar Klasemen. Hal itu menyusul kekalahannya saat bertandang ke Stadion Maguwoharjo Sleman, Jum’at, (18/10/2019).

Laskar Isen Mulang harus mengakui keunggulan PSS Sleman pada laga pekan ke-23 Liga 1 Indonesia. Kalteng Putra tersungkur dengan skor tipis, 1-0.

Super Elang Jawa mengunci kemenangan tandangnya lewat gol yang dicetak oleh Yevhen Bokhashvili pada menit ke-11. Gol tersebut menjadi gol semata wayang pada laga itu.

Baca Juga:  Setelah Hancurkan Persebaya, PSS Sleman Terima Karma dari PSIS Semarang

Kemenangan ini membuat posisi tim besutan Seto Nurdiantoro melonjak naik. Kini PSS berada di urutan 4 dengan 35 poin. Sebelumnya, PSS bercokol di urutan 8.

Sementara itu, Kalteng Putra tetap berada di dasar klasemen sementara liga 1 Indonesia. Dari 4 tim yang memiliki capaian 20 poin (Kalteng, Persija, Persela, dan Barito), Kalteng Putra yang paling minim dalam hal selisih gol.

Dengan demikian, Kalteng Putra harus rela berada di urutan 18, atau sebagai tim juru kunci Liga 1 Indonesia.

Baca Juga:  Sebelas Kali Kalah Beruntun, Pelatih Semen Padang FC Mengundurkan Diri

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.