Bertemu Danny Pomanto, Ini Yang Dilakukan Appi

Calon Wali Kota nomor urut 1 Munafri Arifuddin, mengajak pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2, Mohammad Ramdhan Pomanto- Indira Mulyasari "Wefie"bersama (Istimewa)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar pembekalan anti korupsi dan deklarasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) yang dilakukan untuk kepala daerah dan wakil kepala daerah di Sulawesi Selatan, Selasa (17/4/2018) di ruang pola Kantor Gubernur.

Ada pemandangan yang cukup menarik, saat Calon Wali Kota Makassar dengan nomor urut 1 Munafri Arifuddin sedang mengikuti pembekalan anti korupsi, tiba-tiba mengeluarkan handphone pribadi miliknya
Tak berselang lama, Ia pun mengajak drg Rachmatika Dewi yang duduk disebelahnya untuk berfoto bersama. Sambil mengajak pasangan nomor urut 2, Mohammad Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari untuk melakukan “wefie” bersama.

Baca Juga:  Usai Tebar Bibit Ikan Nila, Indira Harap Waduk Antang Jadi Destinasi Wisata

Melihat moment langka tersebut, sejumlah awak media segera mengabdikan gambar tersebut. Beberaapa ada yang terlambat karena Appi sapaan akrab Munafri segera menurunkan handphonenya.

“Sudah ya,” kata Appi. Namun, tak berselang lama, Ia kembali mengeluarkan handphonenya dan kembali mengabadikan moment kebersamaan mereka mengikuti pembekalan.

Seperti diketahui, dalam pemilihan Wali kota dan Wakil Wali Kota Makassar, pasangan Munafri Arifuddin – drg Rachmatika Dewi adalah pasangan yang maju dalam pertarungan Pilwalkot yang melawan petahana Mohammad Ramdhan Pomanto yang maju melalui jalur independen. Selain itu, beberapa kali terlihat saling sindir program yang antara kedua pasanga calon tersebut.

Baca Juga:  RMS Pimpin Rapat Konsolidasi Pemenangan Appi-Cicu

Namun, Appi – Cicu dan Danny Pomanto- Indira memperlihatkan keakraban mereka berdua saat mengikuti pembekalan bersama yang dilaksanakan KPK.

(Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.