Berusaha Bangkit, Macan Kemayoran Terkam Enggang Borneo

Hasil Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta vs Kalteng Putra di Stadion Madya Atletik, Selasa, (20/8/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)
Top Ad

INIPASTI.COM, JAKARTA – Persija Jakarta berusaha memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 Indonesia. Bambang Pamungkas dkk berupaya agar bisa keluar dari zona merah yang selama beberapa pekan dihuninya.

Saat menjamu Kalteng Putra, Macan Kemayoran berhasil menaklukkan sang tamu. Enggang Borneo -julukan Kalteng Putra- ditekuk dengan skor telak 3-0 pada laga yang berlangsung di  Stadion Madya Atletik, Selasa, (20/8/2019).

Gol masing-masing dicetak oleh Heri Susanto 11′, Marco Simic 49′, dan Sandi Sute 90′ +4′. Tiga gol tersebut sekaligus menyamakan jumlah pundi-pundi gol dan kebobolan Persija Jakarta. Masing-masing 15 gol.

Baca Juga:  Dramatis, Hattrick Hedipo Gustavo Tundukkan Bhayangkara FC

Dengan tambahan 3 poin ini, Macan Kemayoran berhasil keluar dari zona merah. Namun poin Persija masih sama-sama 12 dengan 3 penghuni zona degradasi lainnya, yaitu Perseru Badak Lampung, Barito Putera, dan Persela Lamongan.

Sedangkan bagi Kalteng Putra, hasil ini merupakan kekalahan tandang kedua. Laskar Isen Mulang pun pulang tanpa membawa poin.

Baca Juga:  Sebelas Kali Kalah Beruntun, Pelatih Semen Padang FC Mengundurkan Diri

Kalteng masih tetap berada di papan bawah. Dengan 14 poin, Patrich Wanggai dkk berada di urutan 13. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.