Besok, PPP Wajo Muscab Peluang Risman Oppo Menguat

INIPASTI.COM, SENGKANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo siap menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Besok, Senin, 8 Agustus.

“Insya Allah PPP Wajo siap menggelar Muscab sesuai dengan petunjuk DPW bahwa semua Muscab harus terselenggara di bulan Agustus”, Ungkap Risman Lukman, Ketua DPC PPP Wajo Sabtu Sore (06/08).

Inline Ad

Dikonfirmasi mengenai Kandidat Ketua, Risman mengungkapkan sampai hari belum ada Kandidat Ketua yang mencalonkan diri untuk bertarung menjadi Ketua DPC PPP Wajo selain dirinya,-

Baca Juga:  Pilkada Takalar: PPP Tinggalkan Dua Kadernya

“Peluang untuk terpilih kembali ada, namun tetap dikembalikan kepada forum permusyawaratan dan formatur nantinya”, ungkap Wakil Ketua DPRD Wajo ini.

Dikonfirmasi secara terpisah, Andi Nurhidayati, Wakil Ketua DPW PPP Sulsel Koordinator Pemenangan Pemilu Wajo-Soppeng membenarkan agenda Muscab PPP Wajo pada tanggal 8 bulan ini

“DPW PPP Sulsel sudah berangkat hari ini ke Wajo untuk memantau dan mengikuti Muscab dan sampai pada hari ini peluang Risman Lukman untuk oppo cukup besar, melihat prestasi dan kinerjanya mampu mengangkat suara PPP di Wajo maka DPW tetap mempertimbangkan Risman untuk terpilih kembali”, ungkap Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.