Bhayangkara FC Kembali Raih Hasil Buruk di Kandang

Hasil Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa, (20/8/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)
Top Ad

INIPASTI.COM, BEKASI – Bhayangkara FC kembali meraih hasil buruk di kandang sendiri. Setelah kalah dari Perseru Badak Lampung, tim besutan Yeyen Tumena ini ditahan imbang oleh PSIS Semarang pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa, (20/8/2019).

Hasil ini menambah rentetan hasil negatif Ilham Udin Armayn dkk. Di mana pada 9 laga terakhir, Bhayangkara FC tidak pernah meraih kemenangan. Hanya meraih 4 kali hasil seri dan 5 kali kekalahan.

Bahkan saat pertandingan melawan PSIS Semarang, satu pemain Bhayangkara diganjar kartu merah oleh wasit. Adalah Ramiro Fergonzi yang menerima kartu kuning kedua pada masa injury time babak kedua. Dia pun dipastikan tidak akan membela Bhayangkara saat bertandang ke kandang Kalteng Putra.

Baca Juga:  Trial di PSM, Kurniawan Karman Siap Bersaing

Sedangkan bagi PSIS Semarang, hasil ini disyukuri karena bisa mencuri satu poin tandang. Tambahan satu poin membuat posisinya naik satu peringkat. Laskar Mahesa Jenar kini berada di urutan 12 dengan 15 poin.

Baca Juga:  Hasil Liga 1, Juara Piala Presiden Dibantai Tim Promosi

Bhayangkara justru turun ke posisi 9. The Guardian mengoleksi 18 poin dari 15 kali laga di Liga 1 Indonesia. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.