Bhayangkara Tenggelamkan Semen Padang di Dasar Klasemen

Penyerang Semen Padang, Karl Marx tertunduk kecewa usai dikalahkan Bhayangkara FC di GOR Haji Agus Salim, Rabu, (17/7/2019). (Foto : Liga Indonesia Baru)

INIPASTI.COM, PADANG – Hingga pekan kesembilan, Semen Padang FC tak jua meraih kemenangan. Tim besutan Weliansyah ini menjadi satu-satunya tim yang belum mencicipi poin penuh.

Tampil di hadapan suporter fanatiknya, Kabau Sirah justru dikalahkan oleh Bhayangkara FC. Semen Padang Takluk dengan skor 2-3 pada laga yang berlangsung di GOR Haji Agus Salim, Rabu, 17 Juli 2019 kemarin.

Tuan rumah sebenarnya unggul terlebih dahulu. Namun gol dari Karl Marx pada menit ke-33 itu tidak menjadi keberuntungan bagi Semen Padang. Karena setelah gol itu tercipta, gawang Semen Padang justru kebobolan 3 kali.

Baca Juga:  Liga 1 : Kembali Kalah, Semen Padang Terpuruk di Dasar Klasemen

Gol Bhayangkara FC masing-masing dicetak oleh Herman Dzumafo Epandi menit 34 dan 51, serta Alsan Sanda pada menit ke-57.

Semen Padang sempat memperkecil ketertinggalannya. Menit ke-62, Dedi Gusmawan menggetarkan gawang Awan Setho Raharjo. Tapi sayang, setelah gol itu tercipta tak ada lagi peluang yang berhasil dikonversi menjadi sebuah gol.

Dengan kekalahan ini, Semen Padang makin tenggelam di dasar klasemen. Hal itu menyusul 3 tim lainnya, (Persipura Jayapura, Barito Putera, dan Persela Lamongan) sudah meraih kemenangan perdananya. Semen Padang hanya mengoleksi 3 poin dari 3 hasil seri dalam 8 laga.

Baca Juga:  PSM Makassar Akhiri Piala Presiden 2019 Tanpa Poin

Sedangkan bagi tim tamu, penambahan 3 poin membuat posisi Bhayangkara melonjak naik. The Guardian kini berada di urutan 3 dengan 15 poin, menggeser Madura United yang dikalah oleh Persipura Jayapura. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.