Bubur Barbar Ramaikan Gelaran Food Bazar di Sudirman Park

INIPASTI.COM, Jakarta- Jakarta merupakan pusat ibukota dengan segudang aktivitas yang tak pernah lelah, 24 jam non stop masyarakat di wilayah ini beraktivitas di semua lini sektor hingga muncul pusat-pusat perkantoran, perbelanjaan, dan tentu pusat pemukiman padat penduduk.

Salah satu pusat pemukinan di kawasan elite di sudirman adalah Apartemen Sudirman Park. Lokasinya di Jalan K.H. Mas Mansyur Kav.35, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Inline Ad

Salah satu event mingguan yang diadakan di wilayah ini adalah food bazar. acara ini di inisiasi oleh para pelaku UMKM di Jabodetabek. food bazar dimulai jam 07.
00 sd 12.00 wib.

“kemarin ketika di info ada event seperti ini, kami dari (BUBAR) Bubur Barbar langsung menyatakan ikut berpartisipasi,” ungkap Dwi, Management Bubur Barbar saat dikonfirmasi pada sabtu 20 Agustus 2022.

Berbagai kegiatan diselenggaran dalam food bazar ini mulai dari senam pagi, lomba joget, mewarnai, dan jenis-jenis lomba lainnya. dengan banyaknya kegiatan yang diselengarakan, animo masyarakat dan pelaku UMKM semakin antusias.

“kami ingin testing pasar dulu di kawasan ini, nanti akan kami lakukan assassment, jika hasilnya bagus, bukan tidak mungkin bubur barbar akan membuka cabang di wilayah ini, ” terang Dwi

seperti diketahui, Bubur Barbar merupakan jenis makanan bubur manis yang menjual aneka bubur dari sumsum, candil, mutiara, ketan, dll. Menu andalannya adalah bubur komplit atau yang dikenal barbar, disini semua jenis bubur dijadikan satu dan disantap bersama.

Saat inu bubur barbar sudah membuka beberapa cabang, seperti di Atsiri Permai Pertanian, Alun Alun Kota Depok, Stadion Pakansari, Pasar Tani Kementerian Pertanian.

” insha allah jika deal kita september akan buka di Pasar Tani Ditjen Hortikultura dan Tanaman Pangan, jadi minimal ada 6 yang berjalan,” pungkas dwi.

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.