Bungkam PSIS, Macan Kemayoran Bangkit dari Zona Merah

Selebrasi Rohit Chand usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabaga, Minggu, (15/9/2019). (Foto : Halaman Facebook Persija)

INIPASTI.COM, BEKASI – Persija Jakarta akhirnya bisa keluar dari zona degradasi. Hal tersebut diraih usai mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabaga, Minggu, (15/9/2019).

Macan Kemayoran membungkam Mahesa Jenar dengan skor 2-1. Keunggulan Persija dibuka oleh Marco Simic lewat titik putih pada penghujung babak pertama.

Inline Ad

Skor kemudian digandakan oleh Rohit Chand pada menit ke-53. Rohit Chand berhasil memanfaatkan bola liar setelah terjadi kemelut di depan gawan Jandia Eka Putra. Skor berubah menjadi 2-0.

Baca Juga:  Tandukan Melvin Platje Tundukkan PSM Makassar, Bali United Puncaki Klasemen

PSIS Semarang sempat memperkecil ketertinggalannya. Sontekan Septian David Maulana tidak mampu dihalau oleh Andritany Ardhiyasa pada menit ke-64. Skor berubah menjadi 2-1. 

Peluang demi peluang masih tercipta di sisa waktu. Namun tak ada lagi yang bisa dikonversi menjadi sebuah gol. Sehingga Persija Jakarta meraih 3 poin kandang.

Dengan tambahan 3 poin itu, Persija kini mengoleksi 17 poin. Sekaligus membawa Persija keluar dari zona merah. Karena pada pertandingan lain, Persela Lamongan takluk dari Persipura Jayapura. Sehingga Persela kini yang berada di zona degradasi. (Sule)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.