Bupati Gowa : Macet Itu Merupakan Sebuah Berkah

Pengunjung Beautiful Malino membeludak, beberapa ruas jalan di Kota Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, macet parah.

INIPASTI.COM, MALINO – Sejak hari pertama pelaksanaan Beautiful Malino, Kecamatan Tinggimoncong telah dikunjungi ribuan masyarakat dari berbagai pelosok daerah. Antusias masyarakat itu pun membuat sejumlah ruas jalan di Kota Malino menjadi macet. Hal itu pun ditanggapi oleh Bupati Gowa saat menghadiri Karnaval Budaya, Minggu, (15/7/2018).

“Macet itu merupakan sebuah berkah, karena itu menandakan bahwa banyak sekali orang yang datang ke Malino,” ujar Bupati Adnan Purichta Ichsan.

Inline Ad

Namun, ia mengaku selaku pemerintah, dirinya akan selalu berupaya untuk mengantisipasi macet tersebut. Menurutnya itu adalah PR tersendiri bagi pemerintah Kabupaten Gowa untuk bisa melahirkan solusi agar pelaksanaan Beautiful Malino selanjutnya tidak akan mengalami macet.

Baca Juga:  Pameran Pembangunan Beautiful Malino 2019

“Macetnya sampai malam hari, inilah yang menjadi PR bagi pemerintah Kabupaten Gowa agar tahun depan bisa mengantisipasi macet. Kita tetap akan berupaya mengantisipasi macet berkaitan dengan Beautiful Malino,” jelasnya.

Bupati termuda di Kawasan Indonesia Timur ini menyakini bahwa pelaksanaan Beautiful Malino tahun depan akan lebih ramai lagi dibandingkan tahun ini. Olehnya, ia meminta agar masyarakat bisa maklum dengan kondisi tersebut.

Baca Juga:  Sejumlah Lomba dengan Hadiah Puluhan Juta akan Ramaikan Beautiful Malino

“Tetapi saya yakin dan percaya, tahun depan akan semakin ramai lagi orang yang akan datang. Oleh karena itu saya berharap, kita jauh lebih maklum dan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kalau terjadi kemacetan,” tutupnya. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.